Diduga Ngebut jadi Penyebab Laka Tunggal Bus Cahaya Wisata, Polisi Masih Selidiki

Diduga Ngebut jadi Penyebab Laka Tunggal Bus Cahaya Wisata, Polisi Masih Selidiki

Satlantas Polres OKI saat melakukan olah TKP lakalantas Bus Cahaya Wisata di jalur tol Terpeka KM 297, Kamis 17 November 2022.-Foto: dokumen/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Satlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tunggal yang dialami oleh Bus Cahaya Wisata di jalur tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayuagung (Terpeka) KM 297, Rabu 16 November 2022 sore.

"Tadi siang tim Satlantas Polres OKI telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di jalur tol Terpeka tepatnya di KM 297. Tapi kita belum bisa simpulkan penyebabnya," kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kasat Lantas AKP M Sadeli SH, kepada SUMEKS. CO, Kamis 17 November 2022.

Dijelaskan Kasatlantas, untuk peristiwa lakalantas sendiri Rabu sore kemarin. Dimana kendaraan Bus Akap Cahaya Wisata BG 7205 KB yang dikemudikan oleh Supryatmono  melaju dari arah Palembang menuju Lampung.

Lulu, saat dalam perjalanan itu, sesampai di TKP kendaraan Bus Akap Cahaya Wisata ini tiba-tiba terbalik. Usai terbalik itu untuk penumpang yang ada didalamnya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Akui Sudah Ada yang Ajukan Izin Bisnis Illegal

"Mobil bus ini perjalanan dari Palembang menuju Lampung sesampainya di TKP terbalik. Tapi masih dalam proses penyelidikan penyebabnya," ujarnya.

Dalam peristiwa lakalantas tunggal itu, ada sebanyak 16 orang penumpang mengalami luka luka ringan saja. Termasuk kerugian material. Selain itu akibat lakalantas itu juga menyebabkan kemacetan di jalur Tol Terpeka karena mobil melintangi jalan sebelum dievakuasi.

"Saat ini mobil sudah dievakuasi ke Pos Laka Kayuagung usai olah TKP tadi," tutupnya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: