Dini Hari Nanti Timnas Indonesia U-20 Lawan Timnas Prancis U-20

Dini Hari Nanti Timnas Indonesia U-20 Lawan Timnas Prancis U-20

Timnas Indonesia U-20 siap ladeni timnas Prancis U-20 (foto:dok PSSI)--

SUMEKS.CO, Hari ini 17 November 2020, pukul 15.00 waktu setempat  atau Jumat  dini hari WIB, Timnas U-20 Indonesia akan mengawali pertandingan pertama menghadapi Prancis U-20.

Laga kedua tim ini dalam rangka ikuti turnamen bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Pinatar Arena, Spanyol. 

Ya ini pertandingan pertama timnas U-20 Indonesia di Spanyol setelah merampungkan rangkaian latihan dan uji coba selama TC di Turki.

BACA JUGA:Ivar Jenner dan Justin Hubner, 2 Pemain Naturalisasi Belanda Langsung Diturunkan Shin Tae Yong Sejak Awal Laga

Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong,  pada laga latih tanding terakhir harus mengakui keunggulan klub Saudi Pro League, Al-Adalah FC, dengan skor 0-2, di Emirhan Stadium Side, Turki, Minggu 13 November 2022) malam WIB.

Itu menjadi kekalahan kedua dalam rangkaian uji coba di Turki, setelah sempat takluk pula dari timnas U-20 Turki, 1-2.

Namun demikian timnas U-20 Indonesia juga mampu mengamankan tiga kemenangan.  Yaitu  saat melawan Cakallikli Spor, Moldova U-20, dan Antalyaspor U-20.

BACA JUGA:Ikuti Piala Dunia Mini di Pinatar Arena Spanyol, Berikut Jadwal Timnas U-20 Indonesia

Adapun dua pertandingan lainnya berakhir tanpa pemenang. Itu saat Garuda Muda ditahan imbang Moldova U-20 dan Baerum SK.

Pada turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, pelatih timnas U-20 Prancis, Landry Chauvin, telah mengumumkan 22 nama pemain.

Sebelumnya, Prancis U-20 juga sudah menjalani dua pertandingan uji coba internasional melawan Tunisia pada akhir September. Keduanya berakhir imbang, 0-0 dan 1-1.

Selain melawan timnas U-20 Indonesia, pasukan Landry Chauvin bakal menantang dua negara Asia lainnya.  Yaitu timnas  Arab Saudi U-20 dan Jepang U-20.

Jika merujuk kepada daftar nama yang dibawa pelatih timnas U-20 Prancis, Landry Chauvin, ada beberapa pemain yang patut mendapatkan atensi khusus.

Pasalnya, pemain-pemain yang beroperasi di lini serang tersebut memiliki rekam jejak sangat menawan ketika bermain di level klub maupun tim nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: