Tak Hanya di Kasus Brigadir Josua, 2 Sopir Ambulans Ini juga Jujur, Rekayasa Kematian Urip Saputra Terbongkar

Tak Hanya di Kasus Brigadir Josua, 2 Sopir Ambulans Ini juga Jujur, Rekayasa Kematian Urip Saputra Terbongkar

2 sopir ambulans jujur, rekayasa kematian Urip Saputra. Rohaniawan Konghucu yang pura-pura mati. Foto/Facebook--

“Kami sudah minta keluarga menunjukkan surat kematian, tapi yang bersangkutan belum bisa menunjukkan,” kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin terkait mayat hidup kembali di Bogor, Selasa (15/11).

Iman mengakui, pihaknya menemukkan sejumlah fakta lain mayat hidup kembali di Bogor.

Iman mengatakan, klaim keluarga yang menyatakan bahwa Urip dinyatakan meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta, sebelum diantar ke Bogor dengan mobil ambulans di dalam peti jenazah.

“Tidak ada (rumah sakit). Supir ambulans juga sudah kira periksa. Informasi awal dari istri, informasikan ke keluarga, lalu yang bawa dan jemput itu istrinya. Tapi kami temukan fakta lain dari keterangan saksi yang ada. Saat ini sedang pendalaman antara satu keterangan dengan keterangan lainnya,” tegas Iman.

BACA JUGA:Merasa Ditipu Teman Bisnis dan Dijadikan Tersangka, Pemilik Tempat Hiburan Minta Keadilan

Mengenai informasi peti jenazah diterbangkan dari Semarang, Jawa Tengah ke Bogor, Iman menegaskan pihaknya telah memeriksa riwayat penerbangan beberapa hari terakhir bahwa tidak ada penerbangan yang membawa jenazah dari Semarang.

Iman juga menampik adanya dugaan mati suri terhadap Urip Saputra. Pasalnya, keluarga atau istri rohaniawan Konghucu di Bogor pura-pura mati ini tidak mampu menunjukkan surat kematian Urip. (pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: