Workshop Pengembangan Karir Universitas Bina Darma Palembang Sukses Digelar

Workshop Pengembangan Karir Universitas Bina Darma Palembang Sukses Digelar

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Guna membekali mahasiswa, Universitas Bina Darma menggelar acara workshop pengembangan karir selama 3 hari, dimulai sejak Senin, 14 November 2022 hingga Rabu 16 November 2022.

Sebanyak 713 peserta hadir dalam kegiatan workshop pengembangan karir tersebut. Tema yang diusung yakni mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja dan dunia industri.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M. Sc Kampus utama Universitas Bina Darma. Rektor Universitas Bina Darma turut menghadiri dan memberikan kata sambutan.

“Saya harap para calon wisudawan bisa menerima tips-tips yang diberikan untuk bisa diterima di dunia industri dan di dunia usaha,” ujar Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Pemimpin Negara G7 Lakukan Pertemuan Mendadak di Sela KTT G20, Apa Agendanya?

Nantinya, para peserta yang hadir dalam kegiatan workshop pengembangan karir ini, akan diwisuda pada akhir bulan November. Lulusan Universitas Bina Darma diharapkan dapat bersaing di dunia kerja dan industri setelah mereka menyandang gelar setelah lulus kuliah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: