PKS Palembang Panaskan Mesin, Gema Keadilan Mulai Bergerak

PKS Palembang Panaskan Mesin, Gema Keadilan Mulai Bergerak

Robert Gunawan (depan tengah) bersama pengurus Gema Keadilan dan Muhammad Toha (kanan depan). foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - DPD PKS Palembang mulai memanaskan mesin menjelang pemilu 2024. Salah satunya organisasi sayap kepemudaan Gema Keadilan Palembang melaksanakan pelantikan DPC Gema Keadilan  Kecamatan Ilir Barat 1 dan Kecamatan Bukit Kecil. Pelantikan dilakukan di Kedai Mangga, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 2, Palembang,  Ahad 13 November 2022 pukul 09.00 WIB 

Wakil Ketua 1 Gema Keadilan Palembang Robert Gunawan mengatakan bahwa pelantikan DPC Gema Keadilan Ilir Barat 1 dan Bukit Kecil ini merupakan bagian dari konsolidasi PKS Palembang menjelang pemilu 2024.

“Dapil kita di Palembang 1 yang meliputi Kecmatan Ilir Barat 1, Bukit Kecil, Gandus, dan Kecamatan Ilir Barat 2. Baru DPC Gema Keadilan Ilir Barat 1 dan Bukit Kecil yang dilantik. Kecamatan Gandus dan Ilir Barat 2 pelantikannya menyusul,” kata Robert Gunawan usai acara. 

Pelantikan dan konsolidasi yang dilakukan DPD Gema Keadilan Palembang, lanjut Robert Gunawan, merupakan bagian dari pemanasan mesin partai menjelang pemilu 2024. PKS meminta kadernya untuk menarik simpati dengan menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, pelantikan DPC Gema Keadilan Ilir Barat 1 dan Bukit Kecil disertai dengan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

BACA JUGA:Massa PKS Tolak Kenaikan BBM

“Kita adakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk asam urat, gula darah, dan tekanan darah. Alhamdulillah ada 150 warga yang mengikuti bakti sosial yang kita gelar,” ujarnya. 

Sebagai kader PKS, tambah Robert, dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dapil Palembang 1 yang meliputi Kecamatan Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Gandus, dan Kecamatan Bukit Kecil. “Mulai hari ini kita melakukan konsolidasi dan melakukan kegiatan yang membantu masyarakat,” terangnya. 

Dia berharap kepada pengurus DPC Gema Keadilan Kecamatan Ilir Barat 1 dan Bukit Kecil yang dilantik untuk melakukan kegiatan atau membantu masyarakat. “Kita dan kader Gema Keadilan akan selalu bersama masyarakat dalam suka dan duka,” pungkasnya sembari menyebut pihaknya ke depan akan melakukan fogging gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyakit DBD. 

Pelantikan DPC Gema Keadilan Ilir Barat 1 dan Bukit Kecil dihadiri Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, Ketua DPD Gema Keadilan Palembang Muhammad Hibbani, Kabid Kepemudaan DPD PKS Palembang Muhammad Jasa, Ketua DPC PKS Ilir Barat 1 Selamet, Ketua DPC PKS Bukit Kecil Wisnu Setiawan, Ketua DPC PKS Ilir Barat 2 Anwar Syaiful, dan dan pengurus PKS serta DPD Gema Keadilan Palembang lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: