Heboh Wanita Kebaya Merah Belum Usai, Beredar Lagi Video Mesum Selebgram Bali, Polisi Buru Pemeran

Heboh Wanita Kebaya Merah Belum Usai, Beredar Lagi Video Mesum Selebgram Bali, Polisi Buru Pemeran

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan video mesum wanita kebaya merah, namun kedua pemeran video berdurasi 16 menit itu sdah ditangkap dan ditetapkan tersangka.

Kini, warganet kembali dihebohkan dengan video serupa yang pemerannya diduga seorang selebgram asal Bali.

Namun jika dibandingkan dengan video kebaya merah yang masih menggunakan topeng, video yang beredar saat ini justru lebih vulgar.

Beredarnya link "video pemersatu bangsa" ini menggegerkan publik yang penasaran dengan kebenaran video tersebut.

BACA JUGA:Hanya 2 Hari, 92 Video Syur Kebaya Merah Trending Topic di Twitter, Ternyata Dipasarkan Dalam dan Luar Negeri

Sebab, dalam salah satu postingan di media sosial, disebutkan bahwa wanita pemeran dalam video itu merupakan seorang selebgram asal Bali.

Pada video mesum diduga selebgram Bali itu, ditemukan setidaknya ada tiga sampai empat potongan video yang beredar. 

Mulai dari video sang wanita yang beradegan membuka baju dan bawahannya di depan kamera, hingga video si wanita beradegan intim dengan pasangan prianya di atas sofa.

Agak mirip memang dengan video kebaya merah viral 16 menit yang diperankan tersangka ACS dan AH, yang sudah berhasil diungkap polisi. 

BACA JUGA:Resmi Tersangka, Ini Sosok dan Pekerjaan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Perbedaannya adalah, jika video wanita kebaya merah viral 16 menit diperankan oleh pasangan yang memakai topeng, lain halnya dengan video mesum diduga selebgram Bali ini. Baik wanita maupun pasangan prianya tak mengenakan topeng penutup wajah.

Polda Bali melakukan pemburuan terhadap pelaku penyebar maupun pemeran video viral mesum diduga seorang selebgram Bali yang mulai beredar.

Video mesum diduga seorang selebgram Bali telah tersebar di media sosial dengan berbagai platform, mulai dari sosial media twitter hingga mediafire seperti DoodStream. 

Video mesum diduga selebgram Bali memperlihatkan sepasang pria dan wanita melakukan hubungan intim dengan berbagai posisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id