Diisukan Cerai, Syahrini Unggah Momen Bersama Reino Barack

Diisukan Cerai, Syahrini Unggah Momen Bersama Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack.-Foto: Instagram/@princessyahrini-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Rumah tangga Syahrini diisukan retak, namun seolah menampik isu yang beredar, Syarini mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami Reino Barack, Minggu 6 November 2022.

Dalam postingan di akun Instagram pribadi miliknya, Syahrini mambagikan momen kebersaaman dirinya dengan sang suami dan ibundanya.

Unggahan tersebut seolah menjawab teka-teki perihal rumah tangganya. Syahrini dan keluarganya saat ini tengah menikmati liburan di Singapura.

Syahrini dan Reino tampak baik-baik saja dalam sejumlah potret yang dibagikan oleh penyanyi yang kerap disapa Incess itu. Bahkan, Reino tampak sangat dekat dengan sang mertua.

BACA JUGA:Sempat Akui Kesehatan Mental Terganggu, Aaron Carter Meninggal di Usia 34 tahun

Potret kedekatan ibu Syahrini dan sang menantu kemudian membuat adem dan seakan menampik semua rumor yang mengatakan rumah tangganya sedang bermasalah.

Syarini membagikan foto bertiga bersama suami dan ibunya. ketiganya tampak tersenyum di depan kamera dan terlihat bahagia dalam potret tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Adapula potret yang dibagikan Syahrini saat ketiganya mengunjungi salah-satu taman di Singapura. Reino tampak merangkul ibu mertuanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa rumah tangga yang dibangun sejak 2019 itu tengah diambang kehancuran. Hal yang menjadi penyebabnya adalah momongan.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Temannya Sebut Tidak Pura-pura, Mau Bukti Datang Saja ke RS

Diketahui hampir empat tahun usia pernikahan, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Meski pernah menjalankan program bayi tabung, tetapi tidak ada info lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: