Polisi Usut Asal Muasal Video Cewek Bugil yang Viral, Awalnya Kirim ke Pacar

Polisi Usut Asal Muasal Video Cewek Bugil yang Viral, Awalnya Kirim ke Pacar

Tangkapan layar rekaman video yang viral di Tik Tok yang saat ini masih ditelusuri oleh pihak kepolisian. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pemeran cewek asal Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten OGAN ILIR, yang video bugilnya viral di media sosial Tik Tok beberapa hari terakhir, polisi mendapatkan informasi bahwa sang pemeran mengirimkan video tersebut ke sang pacar.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani menerangkan berdasarkan keterangan dari saksi korban inilah, pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut termasuk mengusut tentang asal muasal video tersebut hingga tersebar dan menjadi viral di jagat dunia maya.

"Tim kami sudah melacak asal-muasal video tersebut. Videonya kan dilaporkan tersebar di TikTok dan sudah kami telusuri," terang Regan, Jumat, 4 November 2022.

Setelah melakukan penelusuran, kata Regan, video-video yang informasinya tersebar di Tik Tok dan Facebook, sudah tidak ditemukan lagi. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Ambil Keterangan Wanita Pemeran Video Bugil di TikTok

Diduga, video-video yang dimaksud sudah dihapus, sehingga saat ini video-video tersebut sudah tidak bisa diakses.

"Kemungkinan sudah dihapus. Di Facebook juga sudah dicari tapi sudah menghilang," tambahnya.

Menurut Regan, berdasarkan keterangan yang disampaikan saksi korban kepada penyidik, akun Tik Tok yang memposting video bugil dirinya tersebut juga bukan miliknya. 

Untuk itu, pihaknya akan meminta keterangan dari pacar saksi korban, karena diduga menjadi orang pertama yang menerima kiriman video tersebut.

BACA JUGA:Video Viral Cewek Bugil di Tik Tok Diduga Asal Ogan Ilir, Polisi : Kita Cek Dulu!

Seperti diberitakan sebelumnya, video viral seorang gadis berusia sekitar 28 tahun yang diduga secara sadar melakukan aksi telanjang bulat dengan cara merekamnya sendiri. Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir.

Diduga video tersebut tersebar via FB dan Tiktok, sejak beberapa hari lalu. Diduga Gadis tersebut rela merekam badannya telanjang bulat menggunakan iPhone.

Ada dua video yang dibuatnya, pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan rebahan seorang diri sambil memegang alat kelamin dan payudaranya sendiri. 

Selain itu, ada juga video kedua yang diduga dibuat sendiri selama 15 detik di depan kaca cermin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: