Taklukkan Chico di 16 Besar Hylo Open 2022, Jojo Lolos ke BWF World Tour Finals

Taklukkan Chico di 16 Besar Hylo Open 2022, Jojo Lolos ke BWF World Tour Finals

Jonatan Christie. --

SUMEKS.CO - Babak 16 besar Hylo Open 2022 mempertemukan sesama pebulutangkis Merah Putih Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo berlangsung di Saarlandhalle, Jerman, Kamis 3 November malam, akhirnya dimenangkan Jojo. Jojo menang atas Chico dua gim langsung dengan susah payah 21-18, 30-28. 

Pertarungan dua pebulutangkis Indonesia itu berlangsung cukup sengit. BWF mencatat, pertarungan dua tunggal putra Indonesia itu berlangsug dalam durasi 57 menit. Jojo menyebut pertandingan melawan sesama wakil Indonesia selalu sulit, termasuk ketika jumpa Chico. Sebab, mereka sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Selalu sulit melawan teman sendiri. Sebab, kami sudah saling tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing," ucap Jojo dalam keterangan resmi. "Mungkin di gim kedua saya lebih berani untuk banyak melakukan pukulan di depan," tambah tunangan Shania Junianatha itu.

Atas hasil tersebut, Jojo tak hanya melaju ke 16 besar Hylo Open 2022, tetapi juga memastikan pemain ranking tujuh dunia itu lolos ke BWF World Tour Finals 2022.

Berikutnya, Jojo akan menghadapi Srikanth Kidambi (India) di perempat final Hylo Open 2022.(mcr15/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: