Epic Comeback, Timnas U-20 Indonesia Menang 3-1 atas Moldova

Epic Comeback, Timnas U-20 Indonesia Menang 3-1 atas Moldova

Hasil Indonesia vs Moldova 3-1 pada laga uji coba di Stadion Manavgat Ataturk, Turki, Selasa 1 November 2022.-Foto: Twitter.com/@PSSI-

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023: Indonesia Masuk Grup A Bersama Tuan Rumah

Dua menit sejak babak kedua bergulir, lemparan jauh Robi Darwis sukses ditanduk oleh Muhammad Ferarri. Namun, bola masih bisa dihalau kiper Moldova U-20.

Pada menit ke-56, timnas  U-20 Indonesia membuka peluang lewat aksi Marselino Ferdinan. Sayangnya, sepakannya justru tak maksimal meski sudah mendapatkan ruang tembak.

Dua menit berselang, atau tepatnya pada menit ke-58, Rabbani Tasnim yang baru masuk pada babak kedua akhirnya sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Gol itu pun seolah melecut semangat Garuda Muda. Penguasaan bola mampu didominasi hingga akhirnya berhasil berbalik unggul pada menit ke-72.

BACA JUGA:Renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Dikebut, Sambut Piala Dunia U-20

Kapten timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferarri, sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola liar di depan gawang Moldova U-20.

Kian tidak terbendung, Garuda Muda kian nyaman mendominasi permainan. Penalti pun didapatkan setelah Marselino dilanggar di dalam kotak terlarang.

Gelandang Persebaya Surabaya itu pula yang maju sebagai eksekutor dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna pada menit ke-78.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, timnas U-20 Indonesia sukses mempertahankan keunggulannya dengan skor 3-1 atas Moldova U-20. 

BACA JUGA:Palembang Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ternyata Perjuangannya Panjang

Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia:

Cahya Surpiyadi, Dzaky, Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, Robi Darwis, Dony Tri Pamungkas, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka;

Pelatih: Shin Tae-yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id