Pastikan Kondusif, Anggota Polres OKI Patroli Dialogis di Wilayah SMK Negeri 3 Kayuagung

Pastikan Kondusif, Anggota Polres OKI Patroli Dialogis di Wilayah SMK Negeri 3 Kayuagung

Polres OKI berdialog dengan SMK Negeri 3 Kayuagung, pasca bongkar seng menuju sekolah, Selasa 1 November 2022. Foto: Niskiah/sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Anggota Polres OKI terus melakukan beberapa langkah-langkah preentif maupun preventif dan imbauan serta patroli dialogis ke wilayah SMKN 3 KAYUAGUNG.

Hal itu dilakukan terkait telah dilakukannya penertiban dan pembongkaran paksa pagar bangunan yang menutupi akses menuju SMK Negeri 3 dan Perumahan berada di Jalan Seriang Kuning, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Senin 31 Oktober 2022.

"Iya, hari ini kita patroli dialogis ke seputaran sekolah dan lingkungan, untuk memastikan wilayah tersebut kondusif," kata Kapolres OKI Polres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kabag Ops Kompol Adriansyah, Selasa 1 November 2022.

Dia mengungkapkan, patroli dialogis khususnya ke sekolah SMK 3 ini, yakni untuk memastikan situasi di seputaran sekolah kondusif dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa terutama siswa dan guru. 

BACA JUGA:Akses Jalan SMKN 3 Kayuagung Ditutup, Pol PP Siap Bongkar

Bagi masyarakat silakan beraktivitas seperti biasa, karena dari Polres OKI akan terus melakukan Patroli dialogis seperti yang kita laksanakan pada hari ini, demi memastikan seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

"Sangat berharap, semoga masalah ini bisa cepat diselesaikan. Kemudian masyarakat maupun dari pihak sekolah tidak perlu merasa khawatir dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa," ujarnya. 

Sementara itu, Kasat Samapta, AKP Vedria menambahkan, setelah kita tadi bertanya kepada masyarakat terkait pembongkaran pagar tersebut, banyak yang merasa senang. 

"Jadi pada kegiatan hari ini, kita tanyakan kepada masyarakat, bagaimana perasaan mereka setelah pagar dibongkar. Mereka bilang senang, karena semenjak ditutup jarak yang mereka tempuh menjadi lebih jauh," tukasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: