Ronaldo Comeback, Pastikan Setan Merah Lolos ke Fase Gugur, Man United Bantai Sheriff 3-0

Ronaldo Comeback, Pastikan Setan Merah Lolos ke Fase Gugur, Man United Bantai Sheriff 3-0

Selebrasi Cristiano Ronaldo dan iconic, Manchester United lolos ke fase gugur Liga Europa 2022-2023 setelah mengalahkan Sheriff. foto: @manchesterunited/ig--

MANCHESTER, SUMEKS.CO -  Duel Man United vs Sheriff itu tuntas dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah berkat gol Diogo Dalot pada menit ke-44, Marcus Rashford (65'), dan Cristiano Ronaldo (81').

Kemenangan atas Sheriff memastikan Man United akan finis di posisi dua teratas klasemen Grup E dan lolos ke fase grup Liga Europa 2022

Selanjutnya, Man United akan memperebutkan status juara grup saat melawan Real Sociedad pada laga terakhir babak grup, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. 

Laga Man United vs Sheriff pada matchday kelima Liga Europa 2022-2023 berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat, 28 Oktober 2022 dini hari WIB.

BACA JUGA:Mobilitas Angkutan Karyawan Dikeluhkan, Kadishub Muara Enim: Kami Akan Gelar Rapat Khusus!

Saat ini, Setan Merah (julukan Man United) menempati urutan kedua dengan catatan 12 poin, di bawah Real Sociedad yang memuncaki klasemen dengan perolehan 15 poin. 

Rangkuman pertandingan Man United vs Sheriff 

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo kembali menjadi starter setelah tidak bermain di dua laga Liga Inggris sebelumnya melawan Tottenham Hotspur dan Chelsea. 

Man United dominan sepanjang babak pertama dengan 67 persen penguasaan bola dan melepaskan lima tendangan tepat sasaran dari 13 tembakan. 

BACA JUGA:Cerita Feby Sharon Soal Fakta Pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdiyanto

Sementara itu, Sheriff selaku tim tamu bermain lebih bertahan dan tidak mampu membuat satu pun tendangan.

Ronaldo Cetak Gol

Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0 pada matchday kelima Liga Europa 2022-2023, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Tiga gol Man United dicetak oleh Diogo Dalot pada menit ke-44, Marcus Rashford pada menit ke-65 dan gol pamungkas dari Cristiano Ronaldo sepuluh menit jelang laga bubar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: