Ternyata Barcelona Sudah Terdepak dari Liga Champions Sebelum Kickoff, Nasib Barca di Tangan Inter Milan

Ternyata Barcelona Sudah Terdepak dari Liga Champions Sebelum Kickoff, Nasib Barca di Tangan Inter Milan

Gol cantik Sadio Mane ke gawang Barcelona. foto: @fcbayern/instagram.com--

SPANYOL, SUMEKS.CO -Barcelona tersingkir dari Liga Champions sebelum kickoff laga kontra Bayern Munich. Nasib Los Cules di tangan Inter Milan.

Barcelona dalam posisi terjepit memasuki Matchday Kelima Liga Champions. Mereka menjamu Bayern Munich di Camp Nou, Kamis, 27 Oktober 2022 dini hari WIB dan kalah.

Barcelona yang kini baru mengumpulkan empat poin di posisi ketiga Grup C. Meski begitu, tiga angka saja belum cukup untuk mengantarkan tim Catalunya itu ke babak 16 besar.

Sebab, nasib Barcelona akan sangat bergantung pada hasil laga Inter Milan vs Viktoria Plzen, Rabu, 26 Oktober 2022 malam WIB dimana akhirnya Inter menang.

BACA JUGA:Bayern Munchen Lumat Barcelona 3-0 Hingga Terlempar dari Liga Champions Musim Ini

Barcelona sudah bisa mengetahui mereka akan tersingkir bahkan sebelum kickoff.

Apalagi Inter menang lawan Plzen pada laga sebelumnya, Barcelona sudah mengucapkan selamat tinggal kepada babak gugur Liga Champions dan tersingkir di fase grup untuk dua musim beruntun.

Barcelona memang sulit berharap pada Plzen yang rekornya begitu buruk di Liga Champions musim ini, yakni kebobolan 16 gol, terbanyak bersama Rangers dan selalu kalah di empat laga sebelumnya.

"Kami akan menonton laga itu (Inter vs Plzen) bersama-sama di ruang ganti," ujar pelatih Barcelona Xavi Hernandez di Football-Italia saat itu.

BACA JUGA:Pesawat Lion Air JT330 Tujuan Palembang Mendarat Darurat di Bandara Soekarno Hatta

"Target kami besok adalah bermain sebagus mungkin, terlepas apapun hasil Inter. Kami harus buktikan bahwa kami bisa bersaing dengan lawan-lawan kuat," kata Xavi sebelumnya. 

Inter Milan Lumat Viktoria Plzen, Harapan Barca Kandas 

Matchday kelima antara Inter Milan vs Viktoria Plzen akan bermain di Stadion San Siro, pada Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB.

Inter Milan tampaknya akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna kalahkan Viktoria Plzen demi raih tiket 16 besar Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: