Hari Pertama Berkantor, Irjen Pol Rachmad Datangi Mapolrestabes Palembang

Hari Pertama Berkantor, Irjen Pol Rachmad Datangi Mapolrestabes Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat mendatangi Mapolrestabes Palembang Selasa sore. Foto: Deny/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hari pertama berkantor, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK mendatangi Mapolrestabes Palembang, Selasa 25 Oktober 2022 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kedatangannya langsung disambut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti dan PJU Polrestabes Palembang serta para Kapolsek se-Kota Palembang persis di depan pintu masuk Mapolrestabes Palembang

Kapolda Sumsel di dampingi Kapolrestabes Palembang langsung berkeliling dan melihat sejumlah ruangan di Mapolrestabes Palembang. 

Mulai dari tempat pembuatan SKCK, pembuatan laporan polisi SPKT dan diteruskan ke gedung pembuatan SIM dan terakhir berkumpul di ruang kerja Kapolrestabes Palembang. 

BACA JUGA:Di Depan Seluruh Anak Buahnya, Kapolda Sumsel yang Baru Sampaikan Commander Wish

"Saya menggantikan Irjen Pol Toni Harmanto sebelum pertanggal 18 Oktober 2022. Kunjungan saya ke sini melihat rekan-rekan kerja saya, dan kesiapannya untuk melayani masyarakat," kata Kapolda Sumsel. 

Mantan Kapolda Jambi ini menuturkan tepatnya hari pertama kerja, dia sengaja mendatangi tempat yang terdekat lebih dahulu. 

Diantaranya sudah mendatangi rumah sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang yang kondisinya sudah cukup bagus dan sangat siap. 

"Saya sudah keliling dan sudah sangat bagus, dan ke depan secepatnya saya akan mendatangi Kabupaten Kota dan ke Polres-Polres dan saya meminta masukan dari para wartawan apa yang diharapkan dari Polri," ujar Irjen Pol Rachmad. 

BACA JUGA:Kapolri Lantik 9 Kapolda, Irjen Pol Albertus Rachmad Resmi Jabat Kapolda Sumsel

Kapolda Rachmad mengatakan, Polri akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumsel dan khususnya di Kota Palembang. 

"Kita akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat," terangnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: