Mutasi Pejabat Pemkot, Zulinto-Ansori Bertukar Posisi

Mutasi Pejabat Pemkot, Zulinto-Ansori Bertukar Posisi

Harnojoyo melantik tiga pejabat Pemkot Palembang, Senin 24 Oktober 2022 di ruang kerja wako. foto: diskominfo plg--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnojoyo melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, di Ruang Kerja Kantor Wali Kota Palembang, Senin 24 Oktober 2022.

Tiga pejabat yang dilantik yakni Ansori sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kota Palembang.

Ahmad Zulinto sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kota Palembang, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Kemudian, Rediyan Deddy Umrien sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang, sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Kota Palembang.

BACA JUGA:Ratu Dewa Beber Alasan Ahmad Zulinto Dimutasi

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Wali Kota Palembang nomor 821.2/119/BKPSDM-III/2022 tertanggal 21 Oktober 2022.

"Jadi hari ini ialah pergantian jabatan antara Ansori dengan Ahmad Zulinto, harapannya ini adalah penyegaran dalam rangka memajukan kinerja agar lebih ditingkatkan lagi," kata Wali Kota Palembang, H Harnojoyo kepada awak media.

Harnojoyo menjelaskan, pergantian jabatan tersebut ia yakin dapat memanfaatkan peran masing-masing dalam membangun Kota Palembang.

"Kemudian Sekretaris Bappeda Rediyan Deddy Umrien kita promosikan menjadi sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang," jelasnya.

BACA JUGA:Paripurna DPRD, Harnojoyo Sepakat dengan DPRD Palembang

Sementara, Ahmad Zulinto mengungkapkan rasa syukur atas jawaban isu mutasi dirinya. Dia bertekad untuk sama-sama bekerja keras dalam jabatan baru.

"Kita sama-sama bekerja, saya juga masih banyak belajar dengan Pak Ansori dalam jabatan Asisten II ini agar lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Ansori menuturkan perpindahan jabatan tersebut merupakan rotasi biasa dan harus dijalankan dengan baik.

"Ke depan harus banyak apa yang diperbuat lagi dan akan menyiapkan program-program pendidikan, karena pendidikan suatu hal dasar yang penting yang harus diperhatikan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: