Lapas Kayuagung Ikuti Doa Bersama Sukseskan KTT G20

Lapas Kayuagung Ikuti Doa Bersama Sukseskan KTT G20

Pegawai Lapas Kayuagung mengikuti doa bersama secara virtual, guna mensukseskan KTT G20, di Aula Lapas, Rabu 19 Oktober 2022. Foto : dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Jajaran Pegawai Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti doa bersama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangka menyukseskan KTT G20 di Aula Lapas, Rabu 19 Oktober 2022. 

Kegiatan diawali dengan prosesi doa bersama yang dipandu oleh pemuka agama Islam dan dilanjutkan doa yang diawali pemuka agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha. 

Seluruh pemuka agama yang mengikuti kegiatan memanjatkan doa agar kegiatan KTT G20 yang akan dilaksanakan diberikan kelancaran, kesuksesan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. 

Menteri Hukum dan HAM RI melalui Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol, Andap Budhi Revianto menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan agar KTT G20 yang nanti akan diselenggarakan di Bali diberikan kelancaran dalam penyelenggaraannya. 

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Siap Semarakkan Event KTT G20

“Doa yang dipanjatkan oleh seluruh insan pengayoman pada hari ini supaya kegiatan KTT G20 dapat berjalan dengan lancar, sukses, aman dan kondusif,” ujar Andap. 

Selain itu, Andap juga mengajak untuk mendoakan agar Indonesia selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan. 

“Mari kita juga doakan agar Indonesia selalu sehat dan selalu berada dalam perlindungan Allah SWT,” tutupnya.  (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: