Kanwil Kemenkumham Sumsel Siap Semarakkan Event KTT G20

Kanwil Kemenkumham Sumsel Siap Semarakkan Event KTT G20

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan siap mensukseskan event KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali.

Guna menyemerakkan agenda nasional itu, Kepala Divisi Administrasi Idris mengatakan bahwa jajarannya telah melakukan berbagai upaya publikasi salah satunya dengan mendistribusikan stiker G20, Rabu 19 Oktober 2022.

Disampaikan Idris, Stiker G20 telah dipasang pada kendaraan dinas milik kantor wilayah maupun pada satuan kerja, guna mengglorifikasi ASN Kemenkumham Sumsel  bangga Indonesia sebagai tuan rumah G20.

”Pembagian sticker juga diperuntukan bagi masyarakat dan anak sekolah yang akan dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat Kumham Semarak G20 pada Jumat 21 Oktober mendatang”, kata Idris.

BACA JUGA:9 Wakil Indonesia Berlaga di Denmark Open 2022, Ginting Harus Waspada

Lanjutnya, narasi tunggal presidensi G20 Indonesia bertajuk “Recover Together, Recover Stronger : Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama” juga digaungkan melalui rangkaian kegiatan G20 di lingkungan Kemenkumham Sumsel yang akan dilaksanakan seperti kegiatan touring sepeda motor, tenis lapangan dan sepeda.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menambahkan, Kementerian Hukum dan HAM melalui jajaran imigrasi, berperan dalam mensukseskan agenda penting di G 20 tersebut.

Beberapa waktu lalu, sebanyak 8 perangkat komputer untuk alat pemeriksaan kedatangan dan keberangkatan dari Kantor Imigrasi Palembang juga telah dikirimkankan ke Kantor Imigrasi Ngurah Rai Denpasar untuk memperkuat layanan pada perhelatan G20 tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: