Awas Gula Darah Tinggi Buat Letoy Kaum Adam

Awas Gula Darah Tinggi Buat Letoy Kaum Adam

--

SUMEKS.CO - Diabetes melitus adalah penyakit kronis yang ditandai dengan naiknya kagar gula darah. Diabetes atau kenaikan kadar gula darah bisa mengenai siapa saja. 

Gula darah tinggi atau hiperglikemia adalah kondisi terlalu banyak gula dalam darah karena tubuh tidak cukup menghasilkan insulin. Bisa juga karena tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan baik dan benar.

Pria dengan diabetes tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan disfungsi ereksi alias letoy daripada pria yang tidak menderita diabetes. Hal ini juga sama untuk pria yang mengalami kenaikan gula darah tanpa diabetes.

Sebagian besar kondisi ini disebabkan oleh bagaimana hiperglikemia merusak pembuluh darah yang dibutuhkan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Jika kamu mengalami hal ini cari bantuan medis segera.

BACA JUGA:Fakta Mencengangkan, Ternyata Brigadir Joshua Dieksekusi di Depan Putri Candrawathi, Jarak Hanya 3 Meter

Gula darah tinggi dapat terjadi pada siapa saja, bahkan pada orang sehat sekalipun. Hanya saja, orang yang memiliki prediabetes dan diabetes memiliki risiko yang lebih tinggi terhadap hiperglikemia.

Orang dengan hiperglikemia terkadang tidak merasakan gejala apa pun. Namun, kamu tetap perlu waspada dengan tanda dan gejala dari dari naiknya gula darah dalam tubuh.

Jadi bua kaum adam, jaga kesehatan khususnya gula darah dalam tubuh, karena bisa menggangu keharmonisan rumah tangga karena tidak berfungsinya ereksi secara sempurna. (Eno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: