Ayo, Vote Alexandra Olivia di Ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2022

Ayo, Vote Alexandra Olivia di Ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2022

Alexandra Olivia masuk 10 besar, tepatnya duduk di peringkat empat Raihan vote terbanyak. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2022 akan memasuki babak grand final pada 3 November 2022 mendatang di Smesco Convention Centre, Jakarta.

Hanya akan ada 10 orang finalis dengan vote terbanyak yang berhak mendapatkan golden tiket dan melaju hingga ke grand final. Provinsi Sumsel sendiri di ajang ini meloloskan tiga orang wakil, satu diantaranya Alexandra Olivia

Berdasarkan hasil vote sementara melalui pesan website Kreen Olive (sapaan karib Alexandra Olivia,red) masuk 10 besar, tepatnya duduk di peringkat empat Raihan vote terbanyak. 

Namun, peringkat itu masih bisa berubah lagi dan butuh dukungan dari seluruh warga Sumsel agar Olive dapat melanjutkan perjuangannya di ajang ini. 

BACA JUGA:Alexandra Olivia, Grand Finalis Putri Remaja dan Anak Indonesia Provinsi Sumsel 2022

"Mohon doa dan dukungan votenya agar Olive dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sumsel di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2022 kali ini," sebut Olive. 

Untuk dapat memberikan dukungan vote hanya perlu mengakses website https://www.kreen.id/vote/puteri-remaja-indonesia-2022 atau dengan mengakses langsung http://bit.ly/vote-pri-2022.  

Dengan mengklik Alexandra Olivia Sumatera Selatan 3. Tahapan menuju grand final para finalis ini akan memulai masa karantina yang dimulai pada 31 Oktober hingga 3 November di Swisbell Hotel Jakarta.

Keberhasilan siswa kelas XII SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang ini menembus hingga ke ajang nasional tak lepas dari usaha dan perjuangannya. Sebelumnya, terpilih sebagai Putri Remaja Pendidikan 2022 tingkat Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:18 Finalis Bersaing, Putra-Putri Asal Palembang Jadi PPS 2022

Sederet prestasipun ditorehkan remaja putri kelahiran Palembang 31 Januari 2006 silam ini, diantaranya sebagai juara favorit di ajang Photogenic Princess Competition OPI Mall (2015), runner-up ajang Make Over Model Photogenic (2015) dan juara favorit ajang pemilihan Majalah Model Indonesia (2019).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: