Safari Jumat di Masjid Roudhotul Jannah, HD Serahkan Bantuan

Safari Jumat di Masjid Roudhotul Jannah, HD Serahkan Bantuan

Gubernur Sumsel H Herman menyerahkan bantuan saat Safari Jumat di Masjid Roudhotul Jannah Perumahan Taman Bukit Reflesia.-Foto: Zeri/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menunaikan Salat Jumat di Masjid Roudhotul Jannah di Perumahan Taman Bukit Reflesia, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar. Jumat. 14 Oktober 2022.

Safari Jumat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya Gubernur Sumsel menyapa masayarakat lebih dekat dan menyerap aspirasi masyarakat.

Safari Jumat ini, menurut Herman Deru banyak sekali manfaatnya selain bisa bersilaturahmi tapi juga untuk melihat kondisi warga secara nyata. 

"Safari Jumat ini terus saya lakukan ke setiap masjid-masjid yang ada di Sumsel," kata Herman Deru saat sambutan.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Aktifkan Posyandu Tekan Stunting

Orang nomor satu di Sumsel ini mengapresiasi semangat Jemaah Masjid Roudhotul Jannah membangun tempat ibadah diwilayah mereka.

"Saya ingatkan Masjid itu jangan hanya dimanfaatkan untuk ibadah wajib saja, tapi gunakan untuk aktifitas sosial keagamaan lainnya," tukasnya.

Ketua Masjid Roudhotul Jannah H Haidir Kalingi S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah menyempatkan hadir.

"Alhamdulillah kita bisa sholat jumat berjamaah bersama pak Gubernur Herman Deru," ungkapnya.

BACA JUGA:Lepas Kafilah MTQ, Herman Deru Target Masuk 10 Besar

Selain itu, Haidir Kalingi juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dari Gubernur Sumsel beserta jajaran.

Untuk diketahui, dalam kegiatan safari Jumat di Masjid Roudhotul Jannah, H Herman Deru menyerahkan bantuan senilai Rp101 Juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: