Harus Sabar, Jose Mourinho Belum Dapat Rusak Rekor Alex Ferguson, Real Betis vs AS Roma Hanya Imbang

Harus Sabar, Jose Mourinho Belum Dapat Rusak Rekor Alex Ferguson, Real Betis vs AS Roma Hanya Imbang

Jose Mourinho belum dapat rusak rekor Alex Ferguson, Real Betis vs AS Roma hanya imbang pada lanjutan Liga Europa 2022/23. Foto: Twitter/EuropaLeague.--

SPANYOL, SUMEKS.CO - Duel Betis vs Roma berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Jumat, 14 Oktober 2022 memang seru, tapi hasilnya imbang.

Betis mampu unggul terlebih dahulu lewat gol <a href="https://sumeks.disway.id/listtag/184522/sergio-canales">Sergio Canalesa> pada menit 34'. Roma kemudian menyamakan kedudukan via <a href="https://sumeks.disway.id/listtag/184523/andrea-belotti">Andrea Belottia> (54').

Kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil ini membuat, Jose Mourinho gagal merusak rekor milik Sir Alex Ferguson seusai AS Roma hanya bermain imbang kontra Real Betis pada lanjutan Liga Europa 2022/23.

BACA JUGA:Wali Kota Nanan: Lubuklinggau Siap Menjadi Tuan Rumah HUT PWI dan HPN 2023

Mantan pelatih Manchester United itu saat ini sudah meraih 106 kemenangan sebagai pelatih di kompetisi Eropa.

Torehan ini sama dengan milik Jose Mourinho yang juga mengoleksi 106 kemenangan di kompetisi Eropa.

Jika, Mourinho mampu membawa AS Roma menaklukkan Real Betis, maka orang Portugal itu akan menjadi pelatih dengan torehan kemenangan paling banyak di kompetisi Eropa (107).

Sebenarnya Mourinho bisa mencetak rekor tersebut pada pertemuan pertama melawan Real Betis di Olimpico Roma pada 7 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Wali Kota Nanan: Lubuklinggau Siap Menjadi Tuan Rumah HUT PWI dan HPN 2023

Namun, pada pertemuan pertama tersebut I Lupi, julukan AS Roma kalah 1-2 dari Real Betis asuhan Manuel Pellegrini.

Terlepas dari Mourinho yang diambang melewati torehan Ferguson, AS Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C Liga Europa.

Ulasan Pertandingan

Duel berjalan dengan tempo tinggi sejak kick off dimulai. Tuan rumah memecah kebuntuan pada menit 34'. Sepakan jarak jauh Sergio Canales mampu mengecoh kiper AS Roma, Rui Patricio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn