Palembang Punya SPBU Baru di Jl Jaksa Agung R Soeprapto

Palembang Punya SPBU Baru di Jl Jaksa Agung R Soeprapto

SPBU baru di Jl Jaksa Agung R Soeprapto, Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kota Palembang akan ada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) baru bertempat di Jl Jaksa Agung R Soeprapto, Kelurahan 26 Ilir, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Pantauan SUMEKS.CO Kamis 13 Oktober 2022, terlihat di lokasi tersebut, SPBU sedang tahap pembangunan. Fisik daripada SPBU tersebut sudah terlihat beserta warna cat pada SPBU telah digunakan yakni merah, putih dan biru. Pada lokasi pembangunan ditutup pakai seng dengan rapi, serta terdapat tali pembatas di bangunan pada tempat tersebut.

Sementara, terlihat jenis bbm SPBU yang telah dibuat di tempat itu yakni Pertamina Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite, namun tidak terlihat tulisan Pertalite.

"Sebagai informasi memang saat ini terdapat Pembangunan SPBU di Jl Jaksa Agung R Soeprapto dan merupakan pembangunan SPBU DODO (Dealer Owned Dealer Operated)," kata Senior Supervisor Communication & Relation Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Haris Yanuanza kepada SUMEKS.CO, Kamis 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tagih Tunggakan Konsumen di SPBU, Debt Collector Dipukul Kunci Roda

Haris Yanuanza menjelaskan, informasi SPBU DODO merupakan kios yang memiliki bentuk kerja sama lokasi dan investasi dilakukan seluruhnya oleh individu calon mitra atau SPBU yang dimiliki dan dikelola oleh pihak swasta.

"Saat ini masih proses pembangunan, sedang menunggu 100 persen," jelasnya.

Mengenai jenis BBM yang dijual, jam operasional dan kapan mulai beroperasi, Haris Yanuanza mengatakan pihak Pertamina masih menunggu tahapan hingga rampung pembangunan seratus persen.

"Masih nunggu tahapan yah bang, nanti klo sudah siap semua baru bisa terinfo, karena memang masih belum rampung pembangunannya 100 persen," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: