Truk Kontainer Mogok Depan Punti Kayu, Ratusan Pengendara Terjebak Macet

Truk Kontainer Mogok Depan Punti Kayu, Ratusan Pengendara Terjebak Macet

Truk fuso mogok sebabkan jalan Kol Burlian Macet total--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan kendaraan mengular di Jl Kolonel H Burlian, Senin malam 10 Oktober 2022. Kemacetan terjadi disebabkan truk kontainer mogok ditengah jalan tepat di putaran Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang.

Truk kontainer yang mogok di depan putaran TWA Punti Kayu Palembang membuat kesal banyak pengendara. Pasalnya, selain macet saat sibuk jam pulang kerja, masyarakat yang melintas di Jl Kolonel H Burlian Km 6,5 juga harus merayap akibat mogoknya mobil tersebut.

Alhasil, dua sisi jalan mengalami macet total dari JM Sukarami sampai seberang Punti Kayu. Begitupun sebaliknya, pengendara dari arah Flyover Polda harus merasakan hal yang sama karena kendaraan yang ingin putar balik ke arah Jl Kolonel H Burlian harus bergantian.

Sedangkan, beberapa truk kontainer lainnya yang melintas belum ada yang memberikan bantuan untuk menderek mobil tersebut.

BACA JUGA:Truk Kontainer Mogok, Jl Noerdin Panji Macet

Petugas polantas dibantu warga berusaha mengurai kemacetan agar tidak menambah kemacetan.

Sementara, diimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalan tersebut karena dikhawatirkan akan menambah kamacetan.

Hingga berita ini diturunkan, truk kontainer masih melintang ditengah jalan dan belum bisa dievakusi ke tepi dikarenakan mekanik sedang memperbaiki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: