Halaman DPRD OKI Dipenuhi Karangan Bunga Ucapan HUT Kabupaten OKI ke-77

Halaman DPRD OKI Dipenuhi Karangan Bunga Ucapan HUT Kabupaten OKI ke-77

Bunga papan ucapan HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir, penuhi halaman DPRD OKI, Senin, 10 Oktober 2022.-Niskiah-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun ini ke-77 dilaksanakan Selasa 11 Oktober 2022 besok. 

Menyambut Hari Jadi Kabupaten OKI tersebut halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI mulai didapati karangan bunga ucapan selamat dari instansi, forkopimda, perusahaan dan lainnya. 

Pantauan SUMEKS.CO, Senin 10 Oktober 2022, papan karangan bunga ucapan selamat itu mulai dari luar halaman DPRD baik pintu masuk dan pintu keluar hingga halaman dalam DPRD. Termasuk juga di sepanjang jalan menuju kantor DPRD. 

"Iya mbak kita sudah mulai pasang papan bunga hari ini dan terus berlanjut hingga malam. Karena acaranya kan besok," kata Ari, pekerja papan bunga, kepada SUMEKS.CO, Senin 10 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tim KLH Nilai Titik Pantau Adipura di Kayuagung, OKI

Menurut dia, pemasangan papan bunga masih terus dilakukan  hingga malam nanti, ia bersama temannya. Dengan alasan lumayan banyak jumlah papan bunga yang dipasang. Selain dirinya, juga ada dari usaha orang lain yang kebanjiran papan bunga pada HUT Kabupaten OKI ini. 

"Sudah biasa setiap tahun dinas, perusahaan dan kantor selalu pasang papan bunga di Rindy Flowers. Rata-rata yang pasang ini memang sudah langganan," jelas Ari. 

Lanjut dia, papan bunga HUT Kabupaten OKI sejumlah kantor, dinas dan perusahaan sudah memesan dari jauh-jauh. Karena banyak orderannya maka oleh karena itu, pihaknya telah mulai memasang papan bunga malahan sejak kemarin. 

"Untuk  karangan bunga ini rata-rata yang pesan dua papan dan mengenai harganya tidak begitu mahal," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: