Bupati Enos Hadiri Live Concert Dalam Rangka HUT Karang Taruna Perintis ke-7

Bupati Enos Hadiri Live Concert Dalam Rangka HUT Karang Taruna Perintis ke-7

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, menghadiri live concert di Lapangan Bola Dusun 02 Desa Yosowinangun, Kecamatan BMR, Minggu 09 Oktober 2022. --dok:sumeks.co

OKUT TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, menghadiri live concert di Lapangan Bola Dusun 02 Desa Yosowinangun, Kecamatan BMR, Minggu 09 Oktober 2022. 

Live concert ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Karang Taruna Perintis ke-7 yang mengangkat tema "Impossible Is Nothing".

Enos-sapaan H Lanosin mengatakan karang taruna merupakan organisasi resmi kepemudaan yang dipercaya oleh negara untuk membantu pemerintahan dalam bidang sosial. Karang Taruna juga ikut berperan aktif dalam membangun negeri dalam bidang kesehatan, ekonomi dan pendidikan. 

BACA JUGA:Bunda Literasi OKU Timur Ajak Generasi Muda Budayakan Membaca

"Karang taruna harus bekerjasama dengan Pemkab OKU Timur, untuk terciptanya pembangunan yang cepat, baik dan adil," kata Enos.

Enos juga mengimbau kepada seluruh anggota karang taruna agar lebih kreatif, inovatif dan mampu membangkitkan semangat anak muda dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Selain itu, Enos juga mengungkapkan rasa bangga kepada anggota Karang Taruna Perintis. Dia berharap di usia yang ke-7 Karang Taruna Perintis bisa semakin kuat, kompak dan bersatu.

BACA JUGA:Bangga! Pemkab OKU Timur Kembali Raih WTP

"Untuk memperkokoh persaudaraan, dengan semangat persatuan dan kegotongroyongan, mari Kita ciptakan generasi yang mandiri, berkualitas dan pribadi yang berbudi pekerti yang baik demi masa depan kita, bangsa dan negara" pungkas Enos.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: