Ayu Dewi Dikabarkan Hamil Anak Ke Empat, Warganet Tuding Denise Chariesta Baper

Ayu Dewi Dikabarkan Hamil Anak Ke Empat, Warganet Tuding Denise Chariesta Baper

Denise Chariesta kembali memberikan kabar tentang kehamilannya, pasalnya ia mengaku bahwa ia sudah tak sabar menunggu kelahiran putranya--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kabar miring soal perselingkuhan Denise Chariesta dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau masih jadi perbicangan hangat.

Denise blak-blakan mengaku telah 4 tahun menjalani hubungan terlarang dengan pengusaha R, yang ciri-cirinya menjurus ke suami Ayu Dewi.

Bahkan Denise mengungkapkan alasan perselingkuhannya dengan R tidak terendus sama sekali, Dia mengatakan bahwa R memnag tukang selingkuh dan sudah terbiasa dengan hal itu.

Denise juga menyebut R memiliki dua hape untuk mendukung perselingkuhannya.

BACA JUGA:Denise Akui Pernah Bobok Bareng Suami Artis Inisial R': Dia Nggak Pake Obat

Disisi lain, saat pemberitaan suaminya semakin marak, Ayu Dewi dikabarkan tengah mengandung anak ke empatnya.

Hal ini diisyaratkan melakui video beberapa waktu lalu saat Ayu Dewi tampil bersama Thariq Halilintar di channel YouTube kekasih Fuji itu.

"Tapi ngomong-ngomong guys, Bu Ayu lagi telat. Semoga jadi empat ,” kata Thariq Halilintar.

Mendengar Thariq, Ayu hanya merespon dengan senyuman di wajahnya. Ayu juga tidak menampik kabar tersebut.

BACA JUGA:Lagi, Denise Chariesta Berikan Sindiran Pedas ke Razman Arif Nasution

Kuat dugaan hal inilah yang kemudian menjadikan Denise baper hingga membongkar perselingkuhannya dengan pengusaha inisial R itu.

Denise semakin aktif membongkar satu demi satu aib perselingkuhan antara dirinya dan R. Netizen kemudian mulai curiga ada motif dibalik tindakan Denise itu.

Netizen menyebut bahwa Denise kecewa dengan kabar kehamilan tersebut. Untuk itulah dia membongkar perselingkuhan tersebut.

"Dia mungkin lg kecewa karena sesuatu yg gak bisa dikabulkan keinginannya.. jd yah speak up karena kecewa. Tapi anehnya bangga jadi pelakor," kata akun @Bee***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: