Gathering Community Wardah Bersama Beauty Blogger

Gathering Community Wardah Bersama Beauty Blogger

--

SUMEKS.CO - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para komunitas yang ada di Palembang, Wardah menggelar event  Gathering  Community  bersama Beauty Blogger di The O Kopi pada 30 September 2022 lalu, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk bisa lebih mengenal dan dekat dengan generasi muda serta saling bertukar cerita, dan juga berbagi kebahagiaan setelah sulitnya berkumpul di masa pandemi. 

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan series Lightening Wardah kepada youth generation. Campaign yang dibawa dalam kegiatan Wardah Community Gathering ini adalah produk highlight Wardah lightening series yang bertujuan bukan hanya untuk remaja saja tetapi untuk dewasa juga bisa digunakan. 

Rangkaian kegiatan yang diadakan bermacam-macam dan seru banget. Mulai dari unboxing produk Lightening Series, Games Battle Eye Makeup, sharing session dan dilanjutkan dengan workshop strap mask yang dipandu oleh Owner Andin. 

Harapan kedepannya Wardah bisa terus mewadahi generasi-generasi untuk bisa berkumpul dan saling bertukar cerita untuk menambah kebermanfaatan. 

BACA JUGA:Goes to Campus Roadshow, Wardah adakan Beuty Class bersama Fasilkom UIN

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline. 

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. 

BACA JUGA:Insiden Stadion Kanjuruhan, FIFA Sampaikan Belasungkawa

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria 

Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). Kedua belas sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produkproduk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.(*) 

  

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: