Goes to Campus Roadshow, Wardah adakan Beuty Class bersama Fasilkom UIN

Goes to Campus Roadshow, Wardah adakan Beuty Class bersama Fasilkom UIN

--

PALEMBANG, SUMEKS.COWardah kembali mengadakan Acara Beauty Moves Youth Campus Roadshow, kali ini Tim Wardah berkunjung ke Universitas Islam Negeri ( UIN)  Palembang, tepatnya di Graha Aula UIN, dalam rangka menyambut Calon peserta pemilihan Abiasa dan Abicandra Fasilkom UIN, Wardah menyelenggarakan Beauty Class dengan peserta yang sangat amat ramai mencapai 210 peserta, Selasa 27 September 2022 lalu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah Goes to Campus yang bertemakan Beauty Moves Youth, bukan cuma Roadshow dan BeautyClass, Wardah juga mendatangkan salah satu Beauty Antusias yaitu kak Allya sebagai narasumber.

Seperti kita tahu  outfit yang digunakan sehari-hari oleh Kak Allya, Outfit nya  sangat 101 Milenial  banget. Selain itu juga diadakan Talkshow tentang Mix and Match  yang mengupas tuntas dalam berpenampilan.

Acaranya seru banget dan para peserta nya sangat antusias sekali.

BACA JUGA:Jelang HPN Porseniwada, PWI-Sumeks EO Bahas Teknis Acara

Tak ketinggalan wardah juga bagi bagi hampers product , selain itu juga ada permainan games spin the wheell, best photo challenge, best outfit, best instastory IG, Best Makeup dan Best Participan dan masih banyak lainnya.

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan product wardah di khalayak ramai dan memberikan edukasi skincare kepada semua pengunjung bahwa pentingnya kesadaran kita untuk dunia fashion.

Seperti kita ketahui Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

BACA JUGA:PBSI Sumsel Gelar Kejurprov di OKI

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar.

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: