Jelang HPN Porseniwada, PWI-Sumeks EO Bahas Teknis Acara

Jelang HPN Porseniwada, PWI-Sumeks EO Bahas Teknis Acara

PWI Sumsel dan panitia Sumeks EO menggelar rapat di Graha Pena, Senin 3 Oktober 2022. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sehari menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN), HUT PWI Sumsel ke-76, dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Prabumulih 4-6 Oktober, panitia PWI Sumsel dan Sumeks EO menggelar rapat di Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup), Senin 3 Oktober 2022. 

Hadir dalam rapat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Sekretaris Dwitri Kartini, Bendahara Novas Riady, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel Anwar Rasuan, 

GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah, dan pengurus PWI Sumsel lainnya.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan bahwa persiapan HPN, HUT PWI, dan Porseniwada Prabumulih akan diawali dengan pembukaan pada Selasa 3 Oktober di Stadion Talang Jimar. Seluruh kontingen dari 17 kabupaten/kota di Sumsel akan melakukan defile.

"Usai pembukaan akan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola eksekutif Prabumulih melawan Tim Porwanas PWI Sumsel. Pak Wako Ridho Yahya sudah menyiapkan timnya," kata Firko, -panggilan Firdaus Komar-.

Firko menyatakan bahwa akomodasi dan konsumsi yang ditanggung panitia untuk 17 kabupaten/kota hanya 10 orang per delegasi. Selebihnya, akomodasi dan konsumsi ditanggung sendiri.

"Teman-teman PWI kabupaten/kota sudah dikasih tahu," ujarnya. 

Sementara itu GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah menyatakan bahwa pihaknya akan menanggung konsumsi mulai dari Selasa 4 Oktober malam.

"Konsumsi akan didrop di Rusunawa. Pada pelaksanaan Porseniwada, konsumsi akan didrop di venue pertandingan," ujarnya.

Pada hari H pelaksanaan, lanjut Nurseri, akan diberikan penghargaan kepada tokoh pers Sumsel dan pejabat yang berjasa di dunia pers.

"Tokoh pers Sumsel akan menerima penghargaan dari PWI," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: