Tahun 2023, Askolani akan Lebih Fokus Bangun Bumi Sedulang Setudung

Tahun 2023, Askolani akan Lebih Fokus Bangun Bumi Sedulang Setudung

Memperingati 4 tahun kepemimpinan dan mengenang 4 tahun wafatnya Almarhumah Hj Heriyati mendiang istrinya, Sabtu, 1 Oktober 2022.-Quata Akda-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menegaskan bersama Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, pada tahun 2023 mendatang fokus untuk membangun "Bumi Sedulang Setudung". 

Satu tahun masa kepimpinan yang tersisa, Askolani mengaku akan lebih semangat dalam membangun Banyuasin. 

"Tentunya kita harus tetap semangat, bangkit, dan powerfull, gass full, untuk melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat Kabupaten Banyuasin,” kata Askolani saat memperingati 4 tahun kepemimpinan dan mengenang 4 tahun wafatnya Almarhumah Hj Heriyati mendiang istrinya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Acara yang berlangsung di kediaman Bupati Banyuasin H Askolani, di kawasan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, juga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Terima 20.000 Blanko KTP E dari Kemendagri

Askolani mengatakan masih ada beberapa hal yang masih harus dikerjakan atau dilaksanakan pada tahun tahun berikutnya. 

Terlebih lagi amanah yang diberikan kepada dirinya dan Pak De Slamet-sapaan H Slamet Somosentono- merupakan amanah yang diberikan Allah SWT melalui masyarakat Banyuasin.

Lebih lanjut Askolani mengungkapkan apakah masih akan tetap berpasangan dengan Pak De Slamet tahun 2024 mendatang, tentunya hal itu diserahkan kepada Allah SWT. 

Tapi Askolani menerangkan dalam sejarahnya dirinya tidak pernah meninggalkan teman dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Tersangka SPHT Palsu Kembalikan Uang, Tak Hapus Perbuatan Pidana

"Lum ada sejarah (Askolani) meninggalkan teman, kecuali ditinggalkan teman," cetusnya. 

Menurutnya, pada tahun 2024 terserah masyarakat, dan tanyakan langsung dengan Pak De Slamet, apakah mau maju sebagai calon bupati. 

“Akan tetapi kalau Pak De Slamet itu orangnya setia,” kata Askolni dan disambut senyum oleh Pak De Slamet. 

Dikatakan, dalam masa kepimpinan dirinya dan Pak De Slamet empat tahun terakhir ini, sudah banyak prestasi yang diraih seperti menerima penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dengan kategori minimal 10 kali berturut-turut, Banyuasin dinobatkan sebagai lumbung pangan nasional nomor empat dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: