MAKEOVER Rayakan Euphoria Birthday Bersama Mua Hits Palembang

MAKEOVER Rayakan Euphoria Birthday Bersama Mua Hits Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dalam Rangka  hari perayaan EUPHORIA MAKEOVER ke-12 tahun, MAKEOVER Palembang menggandeng para Make Up Artist HITS  se Kota  Palembang.

Seperti biasa MAKEOVER tak pernah berhenti meningkatkan eksistensinya sebagai Brand Kosmetik terbaik di Indonesia, dan selalu berusaha menjalin silaturahmi serta meningkatkan engagement bersama dengan para MUA dan Owner Toko Kosmetik yang selalu mensupport MAKEOVER Palembang.

Mulai dari Oaby Abdullah sebagai perwakilan dari alumni Paragon Beauty Academy  hingga Senior MUA  Siung Siung, yang kita ketahui beliau adalah Owner  Siung Siung  Bridal yang sudah berkecimpung lebih dari 30 tahun di dunia Makeup dan Bridal, selain itu juga hadir Adju Ajeng, Yuki Pratiwi, Monika Ashari, Dyanrora, Emma Cipid, Ciqa Rizka, Cellysmom, Miao Makeup dan Eza Ergano yang turut memeriahkan acara EUPHORIA.

Sebagai Pakar Make Up Artist,  Siung Siung menyambut baik kegiatan ini dan berharap semoga MAKEOVER terus ber Inovasi dalam melahirkan Produk- produk yang luar biasa, tentu saja dari segi kwalitas maupun kuantitas nya banyak diminati dari semua kalangan, satu kata untuk MAKEOVER “ SPEKTA”.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Perintahkan Kapolri Mengusut Tuntas

EUPHORIA Birthday MAKEOVER kali ini diadakan di Lynee Cafe Palembang. Dipandu oleh Poppy Sartika salah satu MC Kondang di kota Palembang, kegiatan ini dimulai dengan unboxing hampers yang berisikan produk terbaru special EUPHORIA Limited Edition, yang terdiri dari Powerstay Suede Blush dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang menjadi produk incaran para MUA dan pecinta makeup di Kota Palembang, tak ketinggalan juga acara di isi dengan melukis yang menggunakan produk dari MAXEOVER, untuk ini MAKEOVER berkolaberasi bersama Color Studio yang secara tidak langsung menjelaskan bahwa Produk MAKEOVER sangatlah beragam dan multifungsi.

Seperti kita ketahui  MAKEOVER adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing

MAKEOVER percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakan sekitar.

 

MAKEOVER pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: