Wardah Palembang Gelar Even Lips Party

Wardah Palembang Gelar Even Lips Party

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk trobosan terbaru, dan bentuk kegiatan yang lebih fresh, Wardah menyelenggarakan Wardah Lips Party di Bonn cafe Palembang 23 September 2022 lalu. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian Gathering bersama dengan ex-Wardah Beauty Circle, beberapa influencer dan anak-anak milenial Palembang yang berasal dari berbagai universitas.

Wardah yang menjadi salah satu brand kosmetik yang banyak di gunakan di kalangan anak muda sangat berpeluang untuk diadakannya kegiatan-kegiatan yang menarik sebagai wadah untuk berkumpul dan bertukar cerita.

Mengambil tema Wardah Lips Party “NoDramaDramaLips” , Wardah memperkenalkan produk andalan baru dari Lip Series yaitu Wardah Everyday Matte Lipshot. 

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Pemulihan Ekonomi Nasional

Anistasya selaku Beauty Promotor Wardah mengatakan  Banyak sekali rangkaian acara menarik dalam kegiatan Wardah Lips Party seperti penggunaan UV Shield sunscreen Wardah bersama dikarenakan event dilaksanakan secara outdoor, unboxing dan review lip products terbaru wardah dan ada Workshop Totebag Painting yang menambah keseruan dari event ini salah satunya ada  games spinwheel yang tentunya sangat menarik perhatian peserta gathering. 

Pada moment ini  Wardah Lips Party juga berkolaborasi dengan salah satu toko Kosmetik terbesar di Palembang yaitu Linda Kosmetik.

Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua peserta Gathering bahwa pentingnya kesadaran kita untuk dunia makeup dan fashion serta  memperkenalkan kembali Produk-Produk Lip Series yaitu Wardah Everyday Matte.

Sekilas tentang Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

BACA JUGA:Pengacara Mati-matian Usahakan Istri Sambo Jadi Tahanan Rumah

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar.

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: