Kapolres Ingatkan Anggota Untuk Tidak Melakukan Pelanggaran

Kapolres Ingatkan Anggota Untuk Tidak Melakukan Pelanggaran

SERTIJAB : Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto menandatangani sertijab Kasat Lantas Polres Muara Enim dari AKP Indrowono SH MSI kepada AKP Suwandi SH.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi, menegaskan kepada seluruh personil Polres Muara Enim untuk tidak melakukan pelanggaran dalam menjalankan tugas.

“Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Baik itu pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pidana,” tegas Aris dalam arahannya saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Muara Enim, di lapangan upacara Mapolres Muara Enim, Rabu 28 September 2022.

Upacara sertijab Kasat Lantas Polres Muara Enim ini, diikuti seluruh pejabat utama Polres Muara Enim. Diketahui Kasat Lantas sebelumnya dijabat oleh AKP Indrowono SH MSi diserahkan kepada pejabat baru AKP Suwandi SH. Sedangkan  AKP Indrowono SH MSi dimutasikan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin.

Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi, mengatakan hal ini merupakan suatu hal yang kerap dilakukan di lingkungan Polri, baik yang dilaksanakan secara reguler yang didasarkan atas Kebutuhan dalam pengembangan karir jabatan dan kepangkatan maupun yang didasarkan suatu keadaan tertentu.

BACA JUGA:Peran Koperasi Sebagai Penggerak Roda Perekonomian

Dikatakan Aris, semuanya dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi demi penyegaran pembinaan karir personel Polri.

Selain itu, sertijab juga merupakan upaya evaluasi dari pimpinan Polri terhadap para pejabat pengemban tugas sebagai bentuk pengawasan dan penilaian untuk lebih meningkatkan kinerja dan juga menggali potensi managerial personel dalam menghadapi tuntutan masyarakat, dalam menjamin terjaganya harkamtibmas.

Dirinya mengucapkan selamat datang kepada AKP Suwandi SH di Polres Muara Enim dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim sebagai Kasat Lantas yang baru.

“Hal ini merupakan amanah yang patut disyukuri dengan menampilkan kinerja penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas. Ukir prestasi yang baik dalam penugasan, segera pahami hal-hal yang dapat menjadi potensi penghambat pelaksanaan tugas serta jabarkan dan laksanakan Tupoksi dengan baik,” tegasnya.

BACA JUGA:Road Show Literasi Libatkan Pemangku Kepentingan

Pada kesempatan itu, Aris mengucapkan terima kasih kepada AKP Indrowono SH MSi atas kinerjanya selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim. “Terimakasih telah melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, telah berusaha menunjukkan pengabdian terbaik sehingga memberikan kontribusi terbaik dan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: