Juninho Bacuna Tutup Kolom Komentar, karena Diserbu Netizen

Juninho Bacuna Tutup Kolom Komentar, karena Diserbu Netizen

Juninho Bacuna jadi sorotan netizen (Foto: Juninho Instagram)--

SUMEKS.CO, Pemain bintang yang menjadi sorotan netizen dan kamera pada laga antara Timnas Indonesia dan Curacao FIFA Matchday,  adalah Junninho Bacuna.

Selain terlihat aksi invidunya, karena sikapnya di lapangan yang kurang baik Juninho mendapat akumulasi kartu kuning berujung kartu merah.

Terlihat usai melanggar Marselino Ferdinan berbuah kartu kuning kedua.  Bacuna menendang bola ke arah tribun.  Hal itu yang kemudian disambut dengan lemparan beberapa botol minuman ke lapangan.

Selepas pertandingan berakhir, netizen Indonesia langsung menggeruduk akun instagram milik Bacuna. Beragam komentar pun dikirimkan oleh netizen Indonesia.

Seiring banyaknya komentar, Bacuna lalu memutuskan menutup kolom komentar dalam akun Instagram miliknya.

Ya, setelah terkena kartu merah, Bacuna bahkan sempat duduk di bangku cadangan dan tidak langsung menuju ke ruang ganti.

BACA JUGA:PK Mantan Bupati Muara Enim Ditolak, Hukuman 7 Tahun Harus Dijalani

Ia sempat duduk beberapa saat menyaksikan pertandingan sebelum akhirnya diminta menuju ke ruang ganti.

Sebagai pemain, Bacuna memang punya karier yang cukup impresif. 

Bacuna lahir di Groningen dan kemudian meniti karier di Groningen.  Kemudian menjalani debut di Groningen di tahun 2015.


Pelatih Curacao, Remko Bicentini dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Foto:pssi)--

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Garuda Merah Putih Naik Segini usai Menang 2 Kali atas Curacao

Setelah membela Groningen, Bacuna menjalani debut di Premier League bersama Huddersfield Town. Ketika Huddersfield degradasi, Bacuna masih bertahan bersama klub tersebut selama dua musim.

Bacuna juga sempat berkostum Glasgow Rangers selama satu musim. Di musim 2021/2022, Bacuna pindah ke Birmingham City dan berlaga di Championship. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: