Shin Tae Yong Tak Mau Strategi Lawan Curacao Bocor, Latihan Open pada Wartawan Hanya 15 Menit

Shin Tae Yong Tak Mau Strategi Lawan  Curacao Bocor, Latihan Open pada Wartawan Hanya 15 Menit

Shin Tae Yong Tak Mau Strategi Lawan Curacao Bocor, Latihan Open pada Wartawan Hanya 15 Menit, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yongì. Foto: instagram.com/@pssi--

JAKARTA, SUMEKS.CO  - Sesi latihan tertutup untuk media, berarti bakal ada skema yang disiapkan khusus oleh Shin Tae Yong dan dia tak mau itu bocor ke lawan Timnas Indonesia, Curacao.

Dengan begitu, bakal ada permainan berbeda yang tersaji dalam laga kedua Indonesia vs Curacao.

"Official training di stadion Pakansari, Indonesia pukul 18.00 WIB, Curacao pukul 19.15 WIB, latihan open hanya 15 menit awal," bunyi keterangan dari Media Officer Timnas Bandung Saputra.

Laga Indonesai vs Curacao sendiri bakal kick-off pada pukul 20.00 WIB, Selasa, 27 September 2022 malam.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Dialog Publik RUU KUHP

Garuda muda juga sudah berada di Kabupaten Bogor untuk menjalani laga kedua FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022 malam.

Rencananya pada Senin, 26 September 2022 malam ini, kedua tim menjalani official training di Stadion Pakansari. Jatah latihan resmi itu memang diberikan kepada dua tim yang akan bertanding.

Sejauh ini, animo penonton yang akan datang mendukung langsung Skuad Garuda cukup besar.

Head of Suporter Development and Fans Engagement PSSI Budiman Dalimunthe menyebut sampai pukul 16.00 WIB, sudah lebih dari 8.000 lembar tiket Pres-Sale terjual di loket online.

BACA JUGA:Diduga Uang Gaji Karyawan PT Mitra Ogan Rp 590 Juta Dirampok Saat Isi BBM, Polisi Sebut Ada Kejanggalan

Sementara itu, animo penonton yang tinggi di Bogor dibandingkan dengan di Bandung membuat penjualan tiket Pre-Sale diperpanjang.

"Alhamdulillah, penjualan tiket online Indonesia vs Curacao program Pre-Sale pada Sabtu dan Minggu sudah melewati 6 ribu lembar," kata Budiman Dalimunthe, Head of Suporter Development and Fans Engagement PSSI.

Panpel pertandingan FIFA Matchday kedua antara Timnas Indonesia vs Curacao melanjutkan program Pre-Sale tiket pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa, 27 September 2022 malam.

Saat di Bandung, pada H-1, penjualan Pre-Sale baru berada di angka 2.500 lembar tiket. Namun, pencinta Timnas Indonesia di daerah Bogor dan sekitarnya ternyata bisa melebihi di Ibu Kota Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn