Misteri Hilangnya Mahasiswa di Bukit Popalia Terjawab, Yusril Ditemukan di Dalam Jurang 85 Meter

Misteri Hilangnya Mahasiswa di Bukit Popalia Terjawab, Yusril Ditemukan di Dalam Jurang 85 Meter

Misteri mahasiswa hilang di bukit Popalia terjawab Yusril ditemukan di dalam jurang 85 meter. Tampak personel kepolisian bersama warga mengevakuasi korban, Senin, 26 September 2022. foto: antara/ho--

KENDARI, SUMEKS.CO  - Sudah ditemukan. Mahasiswa yang dikabarkan hilang masuk hutan Bukit Popalia akhirnya ditemukan, Senin, 26 September 2022.

Yusril, 24, ditemukan di jurang dengan kedalaman 85 meter.  Saat ditemukan, kondisi mulai melemah. Ada luka akibat benturan saat terjatuh di jurang itu.

Lokasi bukit Popalia ini berada di Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

"Korban ditemukan pukul 02.50 WITA dengan kedalaman 85 meter," kata Pelaksana Harian Kapolsek Wolasi Ipda Aldiansyah Asad melalui telepon dari Kendari, Senin. 

BACA JUGA: Ruswanto yang Ditemukan Tewas di Sungai Lakitan Ternyata Dibunuh, Kepalanya Ditembak saat Tidur dalam Truk

Seperti diberitakan sebelumnya, mahasiswa asal Kota Kendari bernama Yusril, 24 itu dilaporkan hilang di hutan Bukit Popalia. 

Yusril ternyata mahasiswa asal Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari.

Saat ditemukan, kondisi korban mulai melemah dan di sekujur punggungnya terdapat luka akibat benturan saat terjatuh di jurang tersebut.

Ipda Aldiansyah Asad  menyampaikan saat ini korban telah dievakuasi di RS Bahteramas Kendari untuk mendapatkan perawatan medis. 

BACA JUGA:Tekuk Semen Padang, PSMS Medan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup Barat Liga 2

Tim yang tergabung dalam proses pencarian telah dikembalikan ke satuan masing-masing.

Korban mendaki puncak gunung tersebut pada Sabtu, 24 September 2022, sekitar pukul 19.30 WITA. Sebelum mendaki, sepeda motornya dititipkan di rumah warga. Dia mendaki gunung tersebut seorang diri.

Pada Minggu, 25 September 2022 pagi, korban masih berkomunikasi dan melakukan panggilan video dengan kekasihnya yang bernama Antika (24). Namun, tiba-tiba komunikasi keduanya hilang dan korban tidak ada kabar.

Polsek Wolasi menerima laporan hilangnya korban secara misterius di puncak Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, dari rekan korban bernama Lukman Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara/jpnn