BSB Sosialisasikan Produk Tabungan

BSB Sosialisasikan Produk Tabungan

SENAM : Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim menggelar Senam Massal di Taman Adipura Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam Rangka Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel dan Hari Olahraga Nasional, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim menggelar Senam Massal di Taman Adipura Muara Enim, Minggu (26/9).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Muara Enim yang diwakili Pj Sekda Muara Enim H Riswandar SH MH dan Pemimpin Cabang  Bank Sumsel Babel Muara Enim Benny Maryanto (Bento), Forkopimda, pejabat OPD dan ratusan masyarakat Muara Enim.

Usai senam massal dilakukan pengundian door prize  yang membagikan hadiah hiburan seperti sepeda, kulkas, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.

Pemimpin Cabang  Bank Sumsel Babel Muara Enim Benny Maryanto (Bento), mengatakan tujuan kegiatan ini selain ingin mengenalkan lagi produk-produk BSB, juga ingin  mengajak seluruh lapisan masyarkat gemar berolah raga dan membudayakan hidup sehat.

BACA JUGA:Agen Laku Pandai BSB LUR, Cara Mudah Jadi Pegawai Bank

Kegiatan senam massal ini, adalah kegiatan olahraga yang paling mudah dan murah. Kegiatan senam massal ini dilakukan secara serentak di seluruh cabang dalam  jajaran Bank Sumsel Babel. 

Masih dikatakan Benny, bahwa Bank Sumsel Babel memiliki tujuh produk tabungan konvensional dan empat tabungan syariah, salah satunya yang paling dikenal masyarakat di kedua provinsi yakni Tabungan Pesirah.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk menabung dan meningkatkan tabungan di BSB, karena dengan menabung di BSB berarti telah ikut membangun negeri.

Kedepan, sambung Benny, pihaknya akan intens melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan sifatnya outdoor sembari semakin melandainya kasus Covid-19.  Mudah-mudahna kedepan Covid-19 akan hilang dari Indonesia.

BACA JUGA:Pengelola Angkutan Batubara yang Sebelumnya Ditahan Minta Maaf

Sementara itu Pj Sekda Muara Enim H Riswandar SH MH, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu gemar menabung di Bank Sumsel Babel Muara Enim sebagai bank milik Pemerintah Daerah Sumatera Selatan. Apalagi Kabupaten Muara Enim salah satu pemegang sahamnya yang jika ada keuntungan dividennya akan

dikembalikan kepada pemerintah daerah untuk digunakan kembali membangun daerah.(*)

 

 

Sumber: