Diduga Rem Blong, Kontainer Tabrak Mobil hingga Gerobak Pedagang

Diduga Rem Blong, Kontainer Tabrak Mobil hingga Gerobak Pedagang

Kondisi truk kontainer saat akan dievakuasi oleh personel Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang. Foto : edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah truk kontainer dengan nopol BG 8976 LO diduga mengalami rem blong saat melintas di Jl MP Mangkunegara, Kenten Permai, Kelurahan 8 Iilir, Kecamatan IT II Palembang, Jumat 23 September 2022 siang. 

Informasi yang dihimpun, kontainer tersebut berjalan dari simpang Underpass Patal-Pusri tujuan arah simpang BLK. 

Persis di depan SPBU Kenten Permai, kontainer mengalami rem blong dan menyenggol sejumlah mobil, gerobak pedagang hingga tiang listrik yang ada di depan ruko. 

Menurut Heri (33), salah seorang juru parkir mengatakan sebelum kejadian, dari jauh truk kontainer sempat masuk lubang di pinggir. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Truk Kontainer di Bekasi, 10 Orang Meninggal Dunia

"Ada lubang mungkin karena aspal yang amblas lalu mobil truk langsung banting setir ke kiri lalu menabrak gerobak pedagang, menyenggol dua mobil dan baru berhenti setelah menabrak tiang listrik," terang Heri. 

Saat ini truk kontainer tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang. 

Truk kontainer hanya mengalami rusak bagian bemper sebelah kiri depan. Sementara sopir dan kernet belum diketahui nasibnya. 

Sempat terjadi kemacetan saat petugas melakukan evakuasi lantaran badan truk kontainer tersebut menyangkut di kabel jaringan dan PLN.(*)

Sumber: