Bupati Enos Bantu Korban Kebakaran, Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Bupati Enos Bantu Korban Kebakaran, Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Bupati OKUT H Ir Lanosin Hamzah, ST memberikan bantuan kepada kelaurga dari Yoga, pemilik rumah yang hangus terbakar Senin lalu. -Foto: Dok. Sumeks.co-

MARTAPURA. SUMEKS.CO – Bupati OKU Timur Ir H Lanosin Hamzah ST menyambangi keluarga Yoga yang rumah hangus terbakar pada Senin 19 September lalu.

Kedatang Bupati yang akrab disapa Enos ini untuk menyampaikan rasa empati serta memberi bantuan moril maupun materil.

Bupati Enos secara langsung memberikan bantuan ke keluarga Yoga korban kebakaran dengan tujuan untuk sedikit meringankan beban bagi korabn. 

"Hari ini saya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, semoga sedikit banyak ini bisa membantu meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini" tutur Bupati Enos beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur H Lanosin Raih Penghargaan IVL 2022 Kategori Local Economics Empowerment

Diketahui belakangan ini sering terjadi peristiwa kebakaran di OKU Timur, Bupati Enos mengimbau masyarakat untuk tatap wasapada dan berhati-hati.

"Sudah beberapa kali di Kecamatan Martapura terjadi kebakaran, saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyimpan barang yang mudah memicu adanya api." Ucapnya

Kemudian Buapti Enos juga berharap agar kejadian seperti ini tidak lagi di terjadi di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

Ini pembelajaran kita khususnya bagi warga lain dalam menjauhkan kita dalam musibah, semoga Allah melindungi kita semua" tutup Bupati Enos. (*)

Sumber: