Naik Sepeda Gunung, Yani Dikabarkan Menghilang

Naik Sepeda Gunung, Yani Dikabarkan Menghilang

Tri Maryati alias Yani dikabarkan menghilang saat bersepeda sejak Senin 19 September 2022 lalu. Laporan orang hilang sudah dibut oleh keluarga ke Mapolsek Sungai Lilin. Foto : dokumen/sumeks.co--

SUNGAI LILIN, SUMEKS.CO - Tri Maryati (28) atau biasa disapa Yani, warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba dikabarkan menghilang sejak Senin 19 September 2022 pagi.

Yani diduga menghilang saat bersepeda tidak jauh dari rumahnya. Peristiwa orang hilang tersebut sudah dilaporkan pihak keluarga ke Mapolsek Sungai Lilin.

"Memang benar itu warga kita, kami pun sudah melakukan pencarian sekaligus menyebarkan informasi ke grup-grup WhatsApp," kata Kades Sumber Rejeki Sutiman saat dikonfirmasi.

Informasinya, saat bersepeda, korban mengggunakan sepeda gunung warna hitam, baju kaos hitam dan celana pendek.

BACA JUGA:Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

"Habis makan mi instan, Yani bersepeda bawa botol minum anaknya setelah itu tidak pulang lagi," ungkap Kasio orang tua Yani.

Kasio mengaku keluarga khawatir dengan menghilangnya Yani, ia pun mengungkapkan sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Sungai Lilin.

"Kami sudah keliling mencari namun belum ketemu. Kalau memang ada yang pernah melihat hubungi nomoro ponsel saya 082178757473," harap Kasio.(Harian Muba) 

BACA JUGA:Hilang 4 Hari, Anak di Bawah Umur Mengaku Digilir 3 Sekawan

Sumber: