Beli Susu di Minimarket, Motor Karyawan Raib Dicuri

Beli Susu di Minimarket, Motor Karyawan Raib Dicuri

Korban menunjukkan lokasi sepeda motor miliknya yang raib di parkiran minimarket. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian sepeda motor di Kota Palembang kian meresahkan. Korbannya kali ini seorang karyawan swasta bernama Jan Nehemiah (25), warga Jl Rajawali, Kecamatan IT II Palembang. 

Korban harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BG 6945 ACL saat diparkir di salah satu minimarket di Jl Letkol Iskandar, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Usai kejadian, korban melaporkannya ke SPKT Palembang. Menurut korban, saat kejadian dirinya tengah membeli susu anaknya. 

Kemudian korban langsung masuk ke minimarket berbelanja dan meninggalkan motor di parkiran TKP dengan keadaan terkunci stang. 

BACA JUGA:Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib di Halaman Masjid

"Usai keluar membeli susu anak, saya melihat motor tidak ada di tempat semula," kata Jan Nehemiah di SPKT Polrestabes Palembang, Senin 19 September 2022.  

Jan Nehemiah menambahkan, dirinya sempat bertanya kepada karyawan minimarket dan melihat rekaman CCTV, dan ternyata memang motornya sudah dibawa kabur oleh dua orang laki-laki. 

"Saya berharap semoga dengan adanya laporan ini motornya bisa ketemu dan semoga pelakunya bisa ditangkap oleh polisi," ujar Jan Nehemiah. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban di SPKT Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Usai Menjual Motor Hasil Curian, Dua Pelaku Curanmor Dipelor

"Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Satreskrim Polrestabes Palembang," tuturnya.(*)

Sumber: