86 Sekolah Ikuti Turnamen Futsal

86 Sekolah Ikuti Turnamen Futsal

Peserta turnamen futsal antar SMP sederajat se-Kota Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnojoyo melalui Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, H Ahmad Zulinto membuka Turnamen Futsal Wali Kota Cup tingkat SMP se-Kota Palembang , di Boom Futsal Palembang, 17 September 2022.

"Turnamen futsal tingkat SMP ini dilakukan pertama kali setelah dua tahun melandai pandemi COVID-19d, sudah haus tidak ada kegiatan. Kita menyambut turnamen ini dengan gembira," kata Ahmad Zulinto kepada awak media.

Ahmad Zulinto menjelaskan, pertandingan turnamen futsal digelar 17-18 September 2022, bertujuan untuk memberi rasa persaudaraan yang tinggi untuk anak-anak SMP Kota Palembang.

"Melalui kegiatan ini agar anak-anak kita dapat saling kenal satu sama lain, menjalin silaturahmi, dan menjunjung tinggi sportivitas," jelasnya.

BACA JUGA:16 Tim Futsal Ikuti Kapolrestabes Cup

Lanjut Ahmad Zulinto, turnamen Futsal Wali Kota Cup tingkat SMP se-Kota Palembang diikuti oleh 86 SMP Negeri, swasta, dan madrasah.

"Turnamen futsal ini memperebutkan piala tetap Wali Kota untuk juara pertama. Tiga tim pemenang akan mendapat piala dan uang pembinaan serta top score dan pemain terbaik," ucapnya.

Ahmad Zulinto menyebutkan turnamen Futsal Wali Kota Cup Tingkat SMP se-Kota Palembang akan menjadi agenda tahunan.

"Ke depannya kita juga akan menyiapkan sertifikat penghargaan untuk sekolah yang mengikuti," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: