Videonya Viral, Pencuri di Toko Kemplang Ini Tak Mendapatkan Hasil

Videonya Viral, Pencuri di Toko Kemplang Ini Tak Mendapatkan Hasil

Aksi pelaku yang membobol toko kerupuk kemplang terekam kamera CCTV. Foto : dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah toko kerupuk kemplang dibobol oleh seorang pria dan terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial. 

Aksi pelaku diketahui di sebuah toko kerupuk kemplang yang berada di Jl KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Senin 12 September 2022 sekitar pukul 04.00 WIB lalu. 

Sialnya, pelaku keluar tanpa membawa hasil apapun. Karena tidak ada barang berharga yang bisa diambil dan dibawa kabur dari dalam toko tersebut. 

Saat beraksi, pria tersebut tampak memakai helm motor, masker, jaket dan membawa tas. 

BACA JUGA:VIRAL! Video Mesum Pasangan Berpakaian Adat Bali Beraksi di Mobil yang Lagi Melaju

Pelaku berhasil masuk setelah awalnya merusak pintu rolling door toko, langsung menuju ke meja kasir untuk membuka laci tempat penyimpanan uang. 

Akan tetapi uang di dalam laci tidak ada. Pria itu pun langsung keluar meninggalkan toko tersebut. 

Karyawan toko kerupuk kemplang Roda Mas Nesin (20) membenarkan toko tempat dia bekerja sudah dibobol orang tak dikenal. 

"Saat saya datang pagi, sudah melihat pintu toko rolling door sudah terbuka dan kunci gembok yang berserakan di lantai. Setelah kami lihat di CCTV ternyata ada seorang pria sudah masuk kedalam toko sendirian, namun tidak tau apakah ada teman lainnya menunggu diluar," kata Nesin saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis 15 September 2022. 

BACA JUGA:Viral, Membuat Pelat Kendaraan Putih dengan Cara Dibakar di Kompor

Dijelaskan Nesin, bahwa setelah pelaku masuk ke toko, pelaku itu langsung memeriksa laci penyimpanan uang di tempat kasir. 

"Alhamdulillah barang-barang tidak ada yang hilang, uang juga memang tidak ada di laci penyimpanan, pelakunya keluar toko tidak ada yang dibawanya," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: