Polda Sumsel-DPD Organda Bagikan Beras kepada Sopir Angkot dan Taksi

Polda Sumsel-DPD Organda Bagikan Beras kepada Sopir Angkot dan Taksi

Bantuan beras dibagikan secara simbolis oleh Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sumsel, Kombes Pol Heru Trisasono. Foto : dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerja sama dengan DPD Organda membagikan ratusan karung beras kepada sopir angkot dan taksi di Mapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, Rabu 14 September 2022.  

Beras tersebut dibagikan secara simbolis oleh Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sumsel, Kombes Pol Heru Trisasono SIK MSi didampingi Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin dan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si.

"Ini dilakukan sesuai dengan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," kata Kombes Pol Heru Trisasono. 

Kombes Pol Heru Trisasono memaparkan, ratusan beras ini diberikan hampir setiap hari hingga mencapai 2.500 titik di seluruh Sumsel.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Salurkan Bansos ke Warga yang Terdampak Kenaikan BBM

"Intinya, saya berharap agar  masyarakat Sumsel yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut," ujar Kombes Pol Heru Trisasono. 

Untuk ke depannya lanjut Kombes Pol Heru Trisasono mengatakan,  kedepan pihaknya akan terus melanjutkan program ini, demi untuk berbagai dengan masyarakat terkena dampak kenaikan harga BBM. 

"Selain itu juga kita mengawal berbagai program lainnya mengenai bansos dari Presiden Jokowi seperti uang tunai dan sebagainya, yang akan kita kawal terus hingga ke tingkat desa," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: