Ditinggal Absen Masuk Kerja, Motor Karyawan RS Bari Palembang Raib

Ditinggal Absen Masuk Kerja, Motor Karyawan RS Bari Palembang Raib

Korban Putri saat melaporkan kehilangan epeda motor miliknya ke SPKT Palembang. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian kendaraan bermotor roda dua terus terjadi di Kota Palembang. Kali ini dialami Putri (35) seorang karyawan RSUD Bari Palembang.

Warga Lr Laksana, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II ini usai kejadian langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. 

Kepada polisi, korban Putri menjelaskan saat kejadian sepeda motor Honda Beat warna biru putih BG 5482 ABV diparkir di luar RS Bari Palembang, Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Korban sengaja memarkirkan di luar karena ingin mengejar absen di tempatnya berkerja.

BACA JUGA:Maling Motor Lagi, Dua Residivis Curanmor Asal Mariana Babak Belur Dimassa

"Saya mau mengejar absen masuk kerja, jadi karena takut telat, motor diparkir motor di luar depan gedung IGD. Lalu saya masuk ke dalam untuk absen," kata Putri kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Minggu 11 September 2022. 

Namun, berselang beberapa menit kemudian ketika korban Putri kembali dan ingin mengambil sepeda motornya, dia mendapat sepeda motornya sudah hilang. 

Korban Putri hanya melihat helmnya saja yang tergeletak di jalan dan menurut warga sekitar sebelum raib, ada orang yang mendekati sepeda motornya dan tepergok mau mengambil motor. 

"Kata warga sekitar ada yang mendekati motor saya lalu diteriaki maling. Karena si pencuri ini ketakutan dan buru-buru sampai helm saya terjatuh," ujar Putri. 

BACA JUGA:Waspada Curanmor! Ini 4 Cara Mudah Mencegahnya

Namun dirinya tidak tahu bagaimana ciri-ciri pelaku curanmor yang telah mengambil sepeda motornya. 

"Orang yang ada di sekitar juga lupa ciri-ciri orang yang mencuri motor itu karena dilihat dari jauh," ungkapnya. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa curanmor di luar RSUD Bari Palembang. 

"Korbannya sudah membuat laporan, selanjutnya akan kami teruskan ke Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: