Pendukung PKS Juga Gelar Flash Mob di Taman Segita Emas Kayuagung

Pendukung PKS Juga Gelar Flash Mob di Taman Segita Emas Kayuagung

Kader PKS, simpatisan dan masyarakat melakukan seruan aksi flash mob menolak kenaikan BBM, di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Sabtu 10 September 2022. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) juga dilakukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cabang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bersama simpatisan dan masyarakat OKI dengan melakukan seruan aksi Flash Mob

Kegiatan seruan aksi Flash Mob, dimulai dari titik kumpul DPD PKS di Celikah Kecamatan Kayuagung menuju Taman Segitiga Emas Kayuagung, Sabtu 10 September 2022.

"Hari ini kita lakukan seruan aksi serentak menolak kenaikan BBM, simpatisan PKS yang ada di OKI ini," ujar Etik, simpatisan PKS yang ikut seruan aksi, kepada SUMEKS. CO. 

Dikatakanya, untuk seruan aksi menolak kenaikan BBM telah diinfomasikan sejak beberapa hari yang lalu. Sehingga akhirnya seruan aksi ini terlaksana. 

BACA JUGA:Massa PKS Tolak Kenaikan BBM

"Tadi kumpul dahulu di kantor PKS barulah ke lokasi Taman Segita Emas. Inilah sebagai bentuk aksi kita kepada pemerintah atas keputusannya yang telah menaikkan BBM," terang Etik. 

Diungkapkannya, jelas-jelas PKS menolak kenaikan BBM karena jelas membuat rakyat bertambah sengsara. Belum lagi saat ini saja harga sembako sudah naik, ditambah kenaikan BBM sangat membuat masyarakat atau rakyat bertambah susah. 

"Tadi usai kami melakukan seruan aksi menolak kenaikan BBM, kami melaksanakan giat senam bersama di Taman Segitiga Emas," tutupnya. 

Unjuk rasa menolak kenaikan BBM terus bergulir sejak pemerintah resmi mengumumkan harga BBM baru. 

BACA JUGA:PKS Banyuasin Tolak Kenaikan Harga BBM

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu aksi demo dilakukan mahasiswa dan buruh di DPRD Sumsel berlangsung pecah, lantaran adanya insiden pembubaran massa menggunakan gas air mata.

Kini, giliran massa dari DPD PKS Kabupaten OKI. Meskipun dengan jumlah massa yang tidak begitu banyak. Rupanya seruan aksi menolak BBM ini juga dilakukan DPD PKS Kota Palembang. 

Yakni digelar di Bundaran Air Mancur (BAM) Masjid Agung Palembang. Dengan jumlah ratusan massa telah berkumpul di depan Monpera dengan pengawalan dari pihak Kepolisian dari Polrestabes Palembang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: