Ayam Kinantan Geser Klasemen Sementara Grup B Liga 2 Indonesia 2022/2023

Ayam Kinantan Geser Klasemen Sementara Grup B Liga 2 Indonesia 2022/2023

PSMS Medan Puncaki Klasemen Sementara Grup B Liga 2 2022/2023 (PSMS Medan officaial/liga2)--

SUMEKS.CO. Luar Biasa. Ayam Kinantan julukan skuat PSMS Medan ini berhasil meraih kemenangan di Stadion Teladan, pekan ke 3 Liga 2 Indonesia Grup Barat 2022/2023, mengalahkan Karo United 1-0.

Derby Sumatera telihat seru. Dan PSMS unggul atas Karo United lewat gol tunggal Muhammad Fardan Harahap pada menit ke-56, Sabtu sore,  10 September 2022 

Sedangkan di tempat lain masih grup Wilayah Barat Perserang berhasil menggilas tamunya PSPS Riau dengan skor 1-0.  Gol dilesakkan oleh Henry Rivaldi menit ke 58.

Bagaimana dengan Persiraja yang menjamu PSKC Cimahi?  PSKC harus tunduk oleh Persiraja 2-1. Meski pada babak pertama unggul.

Kembali ke laga PSMS. Dengan kemenangan ini, PSMS langsung merangsek ke puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 dengan 7 poin dari tiga kali main, sekali seri dan dua kali menang.

Menggeser Karo United.  Kambing Andalas (The Andalas Serow) julukan Karo Unitedsendiri harus rela turun dari puncak dengan poin 6.

BACA JUGA:Penerima BLT BBM di OKI Belum Ada

Kemenangan Ayam Kinantan-julukan PSMS ini juga mempertahankan rekor cleansheet gawang PSMS yang hingga laga ketiga belum kebobolan. 

Sementara bagi Karo United ini adalah kekalahan perdana.

Pada pertandingan ini, sejak awal kick off kedua tim bermain dengan tempo tinggi. Keduanya tim saling berusaha menyerang dan membuka peluang mencetak gol. Namun, tidak satupun peluang emas tercipta.

Ya, Pada ada menit ke-32, PSMS harus melakukan pergantian kiper setelah Abdul Rohim cedera dan ditarik dari lapangan. Posisinya digantikan Adixi Lenzivio.

Menuju injury time babak pertama, semangat mencetak gol kedua tim makin tinggi. Pelanggaran demi pelanggan tercipta, wasit harus memberikan kartu kuning pada menit ke-44 kepada pemain Karo United, Faisal Ramadoni usai melanggar pemain PSMS.

BACA JUGA:Bertolak ke Medan, Pelatih SFC Liestiadi Bawa 23 Pemain

Pada babak pertambahan waktu babak pertama, giliran pemain PSMS Hari Habrian diganjar kartu kuning karena dianggap diving di dalam kotak penalti lawan. Dan, hingga 45 menit babak pertama skor 0-0 masih bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: