Dibonceng Teman, Pelajar Tewas Terlindas Dump Truk

Dibonceng Teman, Pelajar Tewas Terlindas Dump Truk

Polisi melakukan olah TKP tewasnya seorang pelajar di Jl Ratu Prawiranegara Kamis sore. Foto : dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Nasib tragis dialami seorang pelajar laki-laki berinisial MI (16), warga Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang tewas setelah motor yang ditumpanginya terlindas dump truk. 

Korban diketahui dibonceng temannya menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon BG 3269 BAC.

Dan saat melintas di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara, tepatnya depan Yakult, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 17.15 WIB, temannya mencoba mendahului dump truk. 

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika rekan korban yang membawa sepeda motor berjalan dari arah simpang Bukit Baru hendak menuju kearah jembatan Musi 2 Palembang. 

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

Namun, ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor oleng ke kanan sewaktu hendak mendahului dump truk di depannya, dan membuat motor hilang kendali dan terjatuh sendiri. 

Saat terjatuh korban langsung terlindas ban sebelah kiri belakang dump truck yang datang dari arah dan tujuan yang sama. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya melalui Kanit Laka Iptu Arsikakum membenarkan telah adanya kecelakaan lalu lintas. 

"Olah TKP sudah kita lakukan, barang bukti trukdan sepeda motor juga sudah diamankan. Jenazah korban, dibawa ke RS Bari, untuk diserahkan ke pihak keluarga," ujar Kanit Laka Iptu Arsikakum dihubungi ponselnya Jumat 9 September 2022. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Staf Ahli Bupati Musi Rawas Ismun Yahya Mengalami Kecelakaan

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor, akibat kejadian ini korban mengalami luka berat dan tengah dalam penanganan medis. 

Untuk pengendara mobil dump truck BG 8571 AH berinisial AK warga Banyuasin juga sudah diamankan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: