Belanja Gratis hingga Rp 990 Ribu di Promo 9.9.22

Belanja Gratis hingga Rp 990 Ribu di Promo 9.9.22

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Melanjutkan rangkaian kemeriahan belanja bahan bangunan di bulan September 2022, Istana Bangunan Palembang mengadakan promo 9.9 Super Shopping Day. 

Promo berlangsung mulai tanggal 9-11 September 2022 untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan belanja bahan bangunan masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya.

Mifta Aisiyah Disri selaku Supervisor Sales Istana Bangunan membagikan informasi promo, “ Pada kesempatan Promo 9.9 tahun 2022 ini, Istana Bangunan membagikan berbagai keceriaan kepada seluruh konsumen kami, regular maupun member," katanya. 

Diantaranya adanya Serba Diskon hingga 9,9%, untuk keramik, granit, dll. Juga ada produk yang harganya Serba Rp 9.900,-, antara lain Listelo keramik dan plint granit. Ada berbagai pilihan menyenangkan dan best seller konsumen saat ini.

BACA JUGA:Ratu Elizabeth Meninggal, Pangeran Charles Jadi Raja

Bahkan kami memberikan Belanja Gratis hingga Rp 990.000,- untuk semua pembelian hardware, kunci-kunci rumah, sanitari, kitchen sink, cat tembok dan lain-lain”.

Tebar Diskon diadakan untuk brand Platinum, KIA, Mulia, Niro Granite, QnQ Gress, Indogress, merican Standard, Propan, Jotun, hingga pada Lampu Hias merek Fujisan. “Yang tak kalah heboh dan gembiranya, Istana Bangunan memberikan bonus 1 unit pintu untuk pembelian 9 unit  pintu merek Eden," ucap dia 

Keunggulan pintu Eden ini. Diantaranya, tidak mudah pecah/retak, tahan terhadap getaran, tidak mudah melengkung, warna tidak mudah pudar, kedap suara, dan lain-lain. Selain merek Eden, Istana Bangunan yang terletak di Jalan Rasyid Siddik dekat Rumah Makan Pagi Sore Kertapati Pangkal ini, juga menyediakan pintu berkualitas merek Platinum, Fortress, dan lain-lain, ” demikian penutup dari Mifta. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: