Pesan Ratu Dewa ke Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam, Bangun Karakter Umat

Pesan Ratu Dewa ke Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam, Bangun Karakter Umat

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa meletakkan batu pertama pembangunan yayasan At Itqaan Darussalam.-foto:naba anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa berpesan agar  Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam, dapat membantu membangun karakter umat

''Khususnya iman dan ketakwaan dalam implementasi membangun akhlak," kata Ratu Dewa usai peletakan batu pertama Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam, di Lorong Sejahtera RT 039 RW 008 Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Kamis 8 September 2022.

Sekda Ratu Dewa mengingatkan membangun karakter umat berakhlak tidak bisa dilakukan kalau tanpa diiringi membangun karakter kinerja.

"Maka dari itu nantinya dengan hadirnya Yayasan Al-Itqaan di dalamnya ada guru-guru dan manajemen yang baik. Kalau manajemen tidak dibina nanti takutnya tumbuh fitnah, oleh karena itu harus transparan," jelasnya.

Lanjut Ratu Dewa, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang turut apresiasi kepada Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam karena menambah sarana dan prasarana pendidikan baru di Kota Palembang.

"Saya harap pembangunan yayasan Al-Itqaan dapat berjalan dengan lancar," tutupnya.

Sementara, Pembina Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam, Hendra Zainuddin menuturkan target selesai pembangunan pada 2023, akan dibuka untuk siswa SMP.

"Kami mengucapkan terima kasih untuk Arab Saudi yang membantu membangun masjid di Yayasan Al-Itqaan Palembang Darussalam, dan terima kasih juga untuk Pemkot Palembang yang akan membantu perbaikan jalan menuju Yayasan Al-Itqaan," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: